PT LIB Datang ke Mabes Polri, Bahas Izin Liga 1 dan Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 April 2021
PT LIB Datang ke Mabes Polri, Bahas Izin Liga 1 dan Liga 2
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. (LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendatangi Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Jumat (30/4). Kunjungan ini untuk membahas perizinan Liga 1 dan Liga 2 2021.

PT LIB langsung beraudiensi dengan Asops Kapolri, Imam Sugianto. PT LIB yang diwakili Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional Sudjarno.

“Kepada bapak Asops Kapolri kami menginformasikan gambaran umum tentang perhelatan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021/2022," kata Sudjarno.

"Di antaranya terkait peserta kompetisi, format atau sistem yang akan digunakan, waktu yang dibutuhkan dalam satu musim kompetisi, sampai dengan detail lain yang berhubungan dengan pelaksanaan pertandingan,” tambahnya.

Baca Juga:

PT LIB Bicara Wacana Penggunaan Pemain Asing untuk Liga 2 2021

PT LIB Bantah Ada Wacana Pengurangan Slot Pemain Asing Liga 1

Nantinya, protokol kesetahan (prokes) untuk Liga 1 dan Liga 2 tidak jauh berbeda dengan Piala Menpora 2021. Baik sebelum atau sesudah pertandingan.

“Soal protokol kesehatan, apa yang diterapkan dalam Piala Menpora 2021 kemarin menjadi acuan secara keseluruhan dalam pelaksanaan pertandingan," ungkapnya

"Baik itu pada saat pertandingan atau sebelum dan sesudah pertandingan. Semua wajib mematuhi dan menerapkannya,” tambahnya.

Liga 1 2021 akan dimulai pada 3 Juli mendatang. Sedangkan Liga 2 2021 digelar sepekan atau dua pekan setelah Liga 1.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Pssi Liga 2 Liga 1 Sudjarno Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan