BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar manager meeting dengan tim-tim Liga 1 pada Jumat (7/8). Rencananya manager meeting ini dilakukan secara tatap muka dan tidak secara virtual seperti sebelumnya.

Kepastian manager meeting ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. Agenda rapat kali ini adalah untuk menindaklanjuti rapat koordinasi yang telah dilakukan pada akhir Juli lalu.

Dalam rapat sebelumnya, ada beberapa hal yang belum dijawab oleh PT LIB. Salah satunya soal subsidi dan protokol kesehatan untuk masing-masing tim Liga 1 2020. Selain itu, PT LIB juga berencana melakukan pendekatan persuasif kepada klub yang menolak melanjutkan Liga 1 2020.

Baca Juga:

PT LIB Tolak Keinginan Klub terkait Subsidi Rp1 Miliar pada Lanjutan Liga 1

PT LIB Akan Gelar Pertemuan dengan Klub Liga 1 Pekan Depan, Ini Pembahasannya

Saat ini, PT LIB terus memantangkan persiapan jelang dilanjutkannya kompetisi pada Oktober mendatang. Sebelumnya PT LIB meninjau venue Liga 1 2020 di kawasan Yogyakarta.

"Iya benar, besok (Jumat, 7 Agustus 2020) kami akan melakukan manager meeting. Rencananya akan digelar di salah satu hotel di Jakarta dan kami akan melakukan pertemuan ini secara langsung," kata Akhmad Hadian Lukita, ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (6/8).

Akhmad Hadian juga menjelakan banyak hal yang akan dibahas pada pertemuan tersebut. Dari mulai jadwal kompetisi sampai dengan memberikan pengertian kepada tim-tim yang masih menolak untuk melanjutkan kompetisi.

"Pada pertemuan nanti semua hal akan dibahas oleh kami. Kami pun berharap nantinya pada saat pertemuan akan ada solusi terbaik untuk semua pihak dan kompetisi bisa berjalan dengan semestinya," pungkas Akhmad Hadian.