PT LIB Gelar Managers Meeting Liga 2 Pekan Depan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 03 September 2021
PT LIB Gelar Managers Meeting Liga 2 Pekan Depan
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Dirop, Sudjarno. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Perlahan teka-teki kapan digelarnya Liga 2 2021 mulai terjawab. Rencananya PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar managers meeting dengan perwakilan klub Liga 2 2021 pada pekan depan.

Liga 1 2021/2022 sudah berhasil dilangsungkan pada Jumat (27/8). Pertandingan antara Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta nanti akan menjadi laga pembukaanya.

Kabarnya setelah Liga 1 2021/2022 berjalan Liga 2 2021 ikut digulirkan. PT LIB mengaku ingin menggelar Liga 2 2021 pada pertengahan September 2021 mendatang. Namun masih belum diketahui tanggal kick-off kompetisi kasta kedua tersebut.

Baca Juga:

Liga 2 Temui Titik Terang, LIB Akan Gelar Managers Meeting

Raffi Ahmad Puji Mentalitas Rans Cilegon FC saat Tahan Fenerbahce

"Rencananya, untuk kami akan menggelar pertemuan dengan perwakilan tim Liga 2 pada minggu depan, untuk tanggal pastinya nanti kami akan infokan kembali," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSkor.com.

Lebih lanjut, Pria asal Jawa Barat ini juga menjelaskan pada managers meeting tersebut, belum pasti sponsor utama Liga 2 2021 akan diberitahukan. Karena sponsor saat ini masih dalam tahap finalisasi dengan yang bersangkutan.

"Untuk sponsor belum tentu kami beritahukan pada saat managers meeting. Mudah-mudahan secepatnya bisa kami informasikan kepada tim," tambah pria lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut.

Liga 2 kali ini memang berbeda dengan kompetisi sebelumnya. Hal ini menyusul kemunculan beberapa pesohor di Indonesia yang membeli beberapa klub Liga 2. Sebut saja Raffi Ahmad dan Rudy Salim (Rans Cilegon FC), Atta Halilintar (PSG Pati), dan Kaesang Pangarep (Persis Solo).

Belum lagi tim-tim seperti Dewa United FC yang dimiliki oleh pengusaha besar Tanah Air, Tommy Hermawan Lo. Maka dari itu Liga 2 kali ini terlihat lebih seksi dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya.

PT LIB Pssi Liga 2 Breaking News PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita
Posts

4.871

Bagikan