Raffi Ahmad Puji Mentalitas Rans Cilegon FC saat Tahan Fenerbahce

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 26 Agustus 2021
Raffi Ahmad Puji Mentalitas Rans Cilegon FC saat Tahan Fenerbahce
Logo Rans Cilegon FC. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad mengaku sangat senang dengan mentalitas para pemain Rans Cilegon FC saat melawan Fenerbahce U-19. Para pemain mampu memperlihatkan kemampuan yang luar biasa.

Pada pertandingan tersebut Rans Cilegon FC berhasil menahan imbang Fenerbahce U-19 dengan skor 3-3. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah ini juga berhasil menahan imbang 1922 Konyaspor dengan skor 0-0.

Suami dari Nagita Slavina ini merasa mental para pemain Rans Cilegon FC luar biasa. Padahal, lawan yang dihadapi adalah tim Eropa yang tentu lebih berpengalaman. Dengan adanya uji coba ini Raffi yakin pemainnya semakin siap untuk bisa berlaga di Liga 2 2021.

Baca Juga:

Gelar TC di Turki, Teco Puji Gebrakan Rans Cilegon FC

Teco Pastikan Bali United Penuhi Syarat dari Satgas COVID-19

"Alhamdulillah sebuah hasil yang cukup memuaskan. Kami bisa bertanding dengan tim yang besar di Eropa. Mental anak anak juga saya garis bawahi begitu kuat bertanding dengan tim Eropa yang punya cara pelatihan berbeda" kata Raffi Ahmad.

Raffi menyebut timnya banyak mendapat pengalaman selama training camp (TC) di Turki. Tentunya, pengalaman tersebut jadi modal berharga untuk menghadapi Liga 2 2021 yang rencananya akan dimulai pada pertengahan September 2021 mendatang.

"Kami bisa belajar banyak ketika melakukan TC di Turki ini. Saya pun melihat tim berkembang pesat dengan dua hasil imbang di pertandingan uji coba di Turki. Perlu diingat bahwa Rans Cilegon FC baru berusia lima bulan dan saya rasa mereka kini semakin siap berlaga di Liga 2," pungkasnya.

Rans Cilegon Football Club Breaking News Raffi Ahmad Liga 2
Posts

4.871

Bagikan