PT LIB Klaim Sudah Dapat Sponsor Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Maret 2019
PT LIB Klaim Sudah Dapat Sponsor Liga 1 2019
Ilustrasi PT Liga Indonesia Baru. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola Indonesia, mengklaim sudah mendapatkan sponsor untuk Liga 1 2019. Namun, LIB tidak menyebutkan secara gamblang siapa sponsor Liga 1 musim ini.

"Untuk sponsor kami juga sudah dapat, semoga target kami itu tercapai. Tapi yang jelas sponsor yang sudah bersedia melibatkan diri itu sudah siap semoga tidak ada hambatan yang berarti. Tapi sudah ada jaminan kompetisi ini akan berjalan dengan baik nanti," kata Direksi Sementara PT LIB, Dirk Soplanit, kepada wartawan.

Baca Juga:

PSSI Pastikan Liga 1 2019 Digelar 8 Mei saat Bulan Ramadan

Joko Driyono Resmi Ditahan, PSSI Beri Respons

Saat ditanya soal sponsor Liga 1 musim lalu, LIB tidak mau menjawab secara pasti. "Ada yang sudah tidak lagikan. Tapi saya kira nantilah kalau sudah semuanya lengkap mungkin baru kami bisa publikasikan," ungkapnya.

"Tapi sampai dgn saat ini masih ada beberapa dalam tahap negosiasi, tapi sudah ada lampu hijau. Barangkali untuk enaknya kami belum bisa publikasikan dulu," tambahnya.

Seperti diketahui, PT LIB dan PSSI sudah memastikan Liga 1 2019 digelar pada 8 Mei mendatang. Sedangkan Liga 2 digelar seminggu atau dua minggu setelah kick off Liga 1.

PT Liga Indonesia Baru Dirk Soplanit Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.088

Bagikan