PT LIB Pastikan Menpora Buka Piala Menpora 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 13 Maret 2021
PT LIB Pastikan Menpora Buka Piala Menpora 2021
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Piala Menpora 2021 digelar pada 21 Maret 2021 mendatang. Pada ajang tersebut, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali, akan membuka turnamen pramusim tersebut.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Direktur Oprasional PT LIB, Sudjarno. Laga pembukaan akan mempertemukan Arema FC melawan TIRA-Persikabo di Stadion Manahan, Solo.

"Insya Allah Pak Menpora yang akan membuka gelaran Piala Menpora 2021 tersebut," kata Sudjarno seperti dilansir dari Antara.

Baca Juga:

Pelatih Persib Tak Buru-buru Isi Slot Legiun Asing Asia

Piala Menpora Dipantau Shin Tae-yong, Teja Paku Alam Enggan Berlebihan

Terkait dengan rangkaian pembukaan acara, Sudjarno mengaku saat ini PT LIB sedang melakukan persiapan. Mantan Kapolda Lampung ini, menjelaskan seluruh persiapan pembukaan Piala Menpora 2021 ini sudah hampir rampung. PT LIB pun sudah menggelar simulasi protokol kesehatan

"Itu simulasi kecil untuk mematangkan semuanya. Pokoknya maksimal ada 299 orang di stadion dan di zona 1, 2 dan 3 wajib di-swab termasuk pejabat VIP," kata Sudjarno.

Fase grup Piala Menpora 2021 akan digelar 21 Maret hingga 7 April jika Persipura tak ikut serta. Adapun jika Persipura terlibat, penyisihan rampung 8 April. Sedangkan perempat final dijadwalkan 15-18 April. Semifinal 20-21 April, sedangkan final pada 25 April.

Zainudin Amali Menpora Zainudin Amali PT LIB Pssi Piala menpora PT Liga Indonesia Baru Breaking News Sudjarno
Posts

4.871

Bagikan