PT LIB Puas dengan Penyelenggaraan Liga 2 di Stadion Manahan dan Madya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 September 2021
PT LIB Puas dengan Penyelenggaraan Liga 2 di Stadion Manahan dan Madya
Stadion Madya jadi venue Grup B Liga 2 2021. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) puas dengan penyelenggaraan Liga 2 2021 di Stadion Manahan dan Madya. Kedua stadion itu menjadi tempat penysihan Grup C dan B putaran pertama, dimana Persis Solo dan Dewa United FC menjadi tuan rumah.

Tiga laga sudah digelar di Stadion Manahan, masing-masing mempertemukan Persis melawan PSG Pati, PSCS Cilacap kontra PSIM Yogyakarta, dan Persijap Jepara melawan Hizbul Wathan FC.

Pun di Stadion Madya, masing-masing menampilkan pertemuan Persekat kontra Badak Lampung FC, Perserang Serang melawan PSKC Cimahi, dan Dewa United FC menghadapi Rans Cilegon.

Baca Juga:

Dewa United FC Masih Mungkin Tambah Pemain Lagi

Tekuk Rans Cilegon, Direktur Utama Dewa United FC: Masih Ada Sembilan Laga

"Pembukaan di Solo dengan dua pertandingan. Satu pertandingan lagi digelar Senin. Semua berjalan bagus, pembukaan juga bagus, kemudian protokol kesehatan sama seperti yang diterapkan di Liga 1," kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno usai menyaksikan laga Dewa United Vs Rans Cilegon.

"Sama (dengan di Stadion Madya)," terang Sudjarno.

Sudjarno menambahkan bahwa Panpel Dewa United FC sementara masih ditandemkan dengan PT LIB. Ia percaya Panpel Dewa United FC ke depan mampu menyelenggarakan pertandingan dengan baik.

"Akhirnya berjalan bagus. Awalnya memang baru belajar, penyesuaian, lama-lama akan bisa."

Sementara itu, Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara, menyatakan bahwa penyelenggaraan pertandingan di Stadion Madya sudah dengan protokol kesehatan ketat.

"So far bagus. Penonton dibatasi, semua pakai masker, dan mengikuti aturan PSSI dan LIB. Saya cukup senang dengan bergulirnya Liga 2, yang diselenggarakan sesuai protokol kesehatan ketat."

PT LIB Pssi PT Liga Indonesia Baru Liga 2 Stadion manahan Persis Solo Dewa United FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan