PT LIB Tunggu Respons Klub hingga 19 April, Jadwal Liga 1 2019 Bisa Berubah

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 April 2019
PT LIB Tunggu Respons Klub hingga 19 April, Jadwal Liga 1 2019 Bisa Berubah
Ilustrasi PT Liga Indonesia Baru. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru bisa saja mengubah jadwal laga Liga 1 2019. Mengingat operator Liga 1 itu masih akan menunggu respons klub sampai 19 April.

Hal ini seperti disampaikan Direktur PT LIB, Dirk Soplanit. Itu setelah pihaknya mengirim draft jadwal Liga 1 2019 ke 18 klub peserta pada Senin (8/4).

Dalam draft itu, setiap klub mendapat jadwal secara keseluruhan. Mulai dari laga pertama hingga partai ke-34 di putaran kedua.

Baca Juga:

Manajemen Persib Bandung Kantongi Pemain Asing untuk Isi Slot Asia

Termasuk Arthur Irawan, Jefri Kurniawan, dan Musafri, Badak Lampung FC Sudah Miliki 24 Pemain

"Draf jadwal tersebut kami jelaskan secara terperinci mulai dari kick off pada 8 Mei 2019 hingga pekan terakhir pada 22 Desember 2019. Jadwal itu juga sudah diketahui oleh PSSI," jelas Dirk Soplanit dalam riis.

PT LIB membuat draft jadwal dengan menyesuaikan beberapa agenda penting pada 2019. Di antaranya kalender FIFA dan AFC, hari raya keagamaan, SEA Games 2019 sampai hari libur nasional.

"Dengan demikian, jika ada masukan, kami bisa melakukan penyesuaian secepatnya. Intinya, banyak pertimbangan soal pengiriman draf jadwal tersebut."

"Klub bisa melakukan segala persiapan lebih awal. Tidak hanya terkait aspek teknis, tapi juga persiapan pada bidang-bidang lain. Contohnya, koordinasi penyelenggaraan pertandingan hingga marketing,” pungkas Dirk Soplanit.

PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan