BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan nilai sempurna untuk debut Romelu Lukaku. Pada saat yang sama, Conte mengungkapkan nasib Mauro Icardi di Giuseppe Meazza..

Inter Milan mengawali Serie A 2019-2020 dengan hasil positif. La Beneamata melumat Lecce dengan skor 4-0 di Giuseppe Meazza pada pekan perdana, Senin (26/8).

Kemenangan Inter Milan dipersembahkan oleh empat pemain berbeda. Satu di antara pencetak gol kemenangan tim tuan rumah adalah penyerang anyar, Romelu Lukaku.

Setelah pertandingan, Antonio Conte memberikan pujian untuk Romelu Lukaku. Pelatih asal Italia tersebut merasa pembelian Lukaku tidak sia-sia.

"Mari kita semua tidak melupakan harga Romelu Lukaku yang mencapai 65 juta euro. Namun, jumlah tersebut dibayarkan dalam waktu lima tahun," ujar Antonio Conte.

Baca Juga:

Lumat Lecce, Inter Milan Duduki Puncak Klasemen Serie A

Antonio Conte Percaya Diri Inter Milan Saingi Juventus

Mauro Icardi

"Banyak orang yang menyebut jumlah uang untuk membeli Romelu Lukaku tersebut sangat besar. Akan tetapi, kenyataannya tidak sebesar yang mereka katakan."

"Terbukti, malam ini (melawan Lecce), Romelu Lukaku berhasil membuktikan kenapa Inter Milan berusaha keras mendatangkannya," Antonio Conte menambahkan.

Pada saat yang sama, Mauro Icardi tidak terlihat batang hidungnya di skuat Inter Milan. Antonio Conte mengindikasikan tidak lagi membutuhkan jasa Icardi.

"Jangan lupakan, Inter Milan melepas pemain penting musim lalu, Ivan Perisic, Radja Nainggolan, dan Mauro Icardi. Jadi, tidak ada pembelian lain untuk menggantikan pemain lain," kata sang pelatih.

Saat ini, Romelu Lukaku merupakan pembelian termahal sepanjang masa Inter Milan. Lukaku memecahkan rekor sebelumnya ketika I Nerazzurri mendatangkan Christian Vieri.