Pulih dari Cedera, Mario Suryo Aji Kembali di CEV Moto3 Aragon

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 03 Oktober 2020
Pulih dari Cedera, Mario Suryo Aji Kembali di CEV Moto3 Aragon
Mario Suryo Aji (Astra Honda Racing Team)

BolaSkor.com - Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji, telah oulih dari cedera. Rider asal Indonesia itu dipastikan turun pada CEV Moto3 Aragon akhir pekan ini.

Sebelumya, Mario mengalami cedera pada tulang metacarpal kiri. Cedera itu didapat Mario saat terjatuh pada sesi kualifikasi Moto3 Jeres pada akhir Agustus 2020.

Dalam masa pemulihan, Mario enggan menyerah. Terlebih, Mario memiliki motivasi mengibarkan bendera Merah Putih di podium.

“Ketika sudah selesai operasi dan siap, saya mulai berlatih menggunakan sepeda. Saya merasa sudah pulih untuk balapan akhir pekan ini, dan tidak sabar kembali memacu motor serta berjuang untuk meraih hasil terbaik buat Indonesia," ujar Mario.

Baca Juga:

8 Fakta Menarik MotoGP Prancis: Kutukan Ducati dan Duopoli Honda-Yamaha

Pandemi COVID-19 Selamatkan Karier Rossi Secara Tidak Langsung

Fisik yang prima diperlukan Mario mengingat jadwal CEV Moto3 cukup padat akibat pandemi virus corona. Rider berusia 16 tahun itu harus turun pada tiga balapan sekaligus dalam satu pekan.

Sebelum terjatuh, Mario memiliki potensi besar membuat kejutan pada CEV Moto3 Jerez. Pembalap berjuluk Super Mario itu menjadi satu di antara yang tercepat pada sesi latihan bebas.

Breaking News FIM CEV International Championship Mario Suryo Aji Astra Honda Racing Team
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan