BolaSkor.com - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi menyatakan kesiapannya apabila dipercaya untuk bermain saat berhadapan dengan Borneo FC Samarinda. Rencananya, kedua tim akan bertanding di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1).

Febri Hariyadi sebelumnya harus diistirahatkan cukup lama. Pemilik nomor punggung 13 ini mengalami cedera hamstring saat menghadapi Dewa United pada 14 Desember 2022 lalu.

Pemain yang akrab disapa Bow itu bahkan harus melewati banyak pertandingan. Mulai saat melawan Persis Solo, Persita Tangerang, Persikabo 1973, Persija Jakarta hingga Madura United.

Baca Juga:

Kalah dari Tim Papan Bawah, Madura United Sindir Lapangan Buruk

David da Silva Ogah Pikiran Top Skorer di Liga 1 2022/2023

Kini, cedera yang dialami Febri Hariyadi sudah membaik. Dengan alasan itu, ia menyatakan kesiapannya apabila ditunjuk untuk bermain menghadapi Borneo FC Samarinda.

"Alhamdulillah sudah membaik, karena kurang lebih tiga minggu lebih saya menepi, terpisah, dan mulai kemarin baru bergabung. Saat ini semakin membaik dan siap menghadapi Borneo FC," ungkap Febri Hariyadi di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (24/1).

Meski demikian, Febri Hariyadi memastikan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Borneo FC Samarinda. Sebab saat ini, Persib belum terkalahkan dalam 11 pertandingan yang telah dilalui sebelumnya.

"Apa yang sudah pelatih bilang bahwasanya semua tim pasti akan termotivasi untuk mengalahkan tim Persib. Tetapi kami juga selalu di setiap pertandingan ke pertandingan dan mudah-mudahan hasil positif ini terus berlanjut," harapnya.

Febri Hariyadi juga cukup mengetahui kekuatan Borneo FC Samarinda. Menurutnya, tim berjulukan Pesut Etam itu sangat bagus di lini depan.

"Memang putaran pertama hasil kita kurang baik di Samarinda, mudah-mudahan putaran ini bisa mengalahkan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)