Punya Banyak Sisi Positif, Solskjaer Didukung Jadi Manajer Permanen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 Maret 2019
Punya Banyak Sisi Positif, Solskjaer Didukung Jadi Manajer Permanen
Victor Lindelof (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengomentari masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Lindelof merasa senang jika Solskjaer menjadi manajer permanen.

Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer untuk menggantikan Jose Mourinho. Namun, manajer asal Norwegia tersebut hanya berstatus interim.

Sejak Ole Gunnar Solskjaer menangani Paul Pogba dan kawan-kawan, hasil positif mulai akrab. The Red Devils menempati posisi kelima Premier League dan menembus babak perempat final Liga Champions.

Meski begitu, Manchester United masih belum memermanenkan Ole Gunnar Soslkajer. Kabarnya, The Red Devils mengincar manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

"Jika dia mendapatkan pekerjaan itu, saya akan senang. Pada akhirnya, bukan tugas saya untuk memutuskan. Namun, tentu saja saya sangat senang dengan hal-hal yang telah dia lakukan sejak tiba. Saya tidak punya hal buruk untuk dikatakan tentang dia," jelas Lindelof kepada Sky Sports.

Baca juga:

Ander Herrera Respons Ketertarikan PSG

Eks Pentolan Oasis Minta Maaf kepada Fans Man United dan Liverpool

Victor Lindelof

"Dia adalah legenda klub, jadi mengetahui segalanya tentang berada di sini sebagai pemain. Ketika dia berbicara, Anda akan selalu mendengarkan. Dia mengetahui apa yang dibicarakan karena telah melalui semua itu. Poin tersebut adalah hal yang sangat bagus untuk dimiliki."

"Dia luar biasa sejak datang ke sini dengan senyum lebar di wajahnya. Saya pikir itu penting untuk semua pemain," kata Lindelof.

"Dia berbicara kepada saya dan mengatakan untuk melakukan hal-hal yang saya kuasai, untuk menunjukkan kemampuan dan mengekspresikan diri di lapangan. Itu sangat bagus untuk didengar," ungkap Lindelof.

Manchester United akan menghadapi Watford dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3). Pada dua laga sebelumnya, Man United mengalami kekalahan.

Victor Lindelof Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan