Punya Kenangan Manis bersama Persija, Teco ingin Profesional dan Bali United Bisa Raih Kemenangan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 31 Mei 2019
Punya Kenangan Manis bersama Persija, Teco ingin Profesional dan Bali United Bisa Raih Kemenangan
Stefano Cugurra Teco (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak mau terbuai dengan kenangan manis bersama Persija Jakarta jelang laga pekan ketiga Loga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (31/5)

Pada pertandingan tersebut, pelatih asal Brasil ini ingin profesional dan membawa Bali United meraih kemenangan. Hal ini dikarenakan ia tidak ingin Persija Jakarta menghalangi timnya untuk bisa meraih hasil maksimal.

Pelatih asal Brasil itu bolah dibilang bakal jadi legenda Persija Jakarta. Sebab, dia sukses mempersembahkan gelar Liga 1 2018. Selain itu, Teco juga memberikan juara Piala Presiden 2018.

Kendati demikian, saat ini ia melihat Persija disebutnya memiliki skuat yang matang. Dia pun mengaku kenangan saat melatih Macan kemayoran, masih membekas di benaknya.

Baca Juga:

Tak Pandang Statistik, Ivan Kolev Optimistis Main di Kandang Bali United

Plus-Minus Pertukaran Status Tuan Rumah Antara Bali United dan Persija di Mata Teco

“Saya kerja dua tahun bersama Persija. Pasti tahu yang baik dan buruk. Saya juga banyak teman, bisa sukses bersama-sama mereka,” ungkap Teco kepada wartawan.

Saat pertama kali datang ke Persija Jakarta, Teco menyebut banyak sekali tekanan. “Persija punya tekanan besar dari suporter. Setiap pertandingan suporter mengingkan kami meraih kemenangan. Kami kerja keras dan akhirnya juara,” beber Teco.

Akan tetapi, Teco tak mau terbuai dengan kenangan manis itu karena saat ini menjadi pelatih Bali United. “Saya respek dan saya harus kerja keras untuk Bali United saat ini,” pungkas Teco.

Teco sudah dua kali melawan Persija dengan status sebagai pelatih Bali United. Hasilnya, Serdadu Tridatu meraih satu kemenangan dan sekali kalah. Oleh karena itu pada pertandingan nanti ia ingin meraih kemenangan.

Bali United Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Stefano Cugurra Teco
Posts

4.871

Bagikan