Tak Pandang Statistik, Ivan Kolev Optimistis Main di Kandang Bali United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 30 Mei 2019
Tak Pandang Statistik, Ivan Kolev Optimistis Main di Kandang Bali United
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan kembali menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5). Pada ajang Liga 1 2019, ini merupakan pertemuan ketiga kedua tim pada taun 2019 ini.

Seperti diketahui pada pertemuan sebelumnya, Macan Kemayoran dan Serdadu Tridatu sama-sama saling mengalahkan. Hal itu terjadi di ajang babak delapan besar Piala Indonesia 2018/19.

Ketika bermain di Stadion I Wayang Dipta, Bali United meraih kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta. Sementara ketika bermain di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bali United.

Baca Juga:

Bruno Matos Dikritik, Pelatih Persija Ivan Kolev Sampaikan Pembelaan

Persija Jakarta Rekrut Kakak Beradik, Braif dan Brian Fatari

Melihat hasil tersebut, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev tidak mau melihat dua pertandingan sebelumnya. Karena menurutnya pertandigan tersebut berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Kalau tim Bali United saya tidak bisa berkomentar persiapan dan kondisi tim yang akan saya lawan itu. Saya juga tidak mau bicara statsistik, yang saya tahu pemain akan bermain maksimal,” kata Ivan Kolev.

Pelatih asal Bulgaria ini juga melihat, lawan yang akan ia hadapi merupakan salah satu tim kuat yang ada di Liga 1. Jadi ia selalu memikirkan bagaimana cara timnya untuk bisa meraih kemenangan atas Bali United.

“Untuk pertandingan ini, kami tahu Bali United ini merupakan tim yang kuat. Jadi sekarang yang ada dalam pikiran saya ialah bagaimana tim ini bisa meraih hasil maksimal ketika bermain di kandang lawan,”ujar Kolev.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Bali United Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan