BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan turut memantau negosiasi Chelsea untuk mendapatkan Declan Rice. Maklum, The Gunners punya kepentingan pribadi dari transfer tersebut.

Chelsea dikabarkan belum akan berhenti bergerak di bursa transfer. Setelah sebelumnya mendatangkan Edouard Mendy, The Blues masih mencari gelandang bertahan.

Baca Juga:

Hasil Putaran Tiga Piala Liga 2020-2021: Chelsea Pesta Setengah Lusin Gol, Arsenal Tekuk Leicester

Leicester 0-2 Arsenal: Mikel Arteta Jaga Rekor Mulus, Nasib Mesut Ozil Jadi Enigma

Diresmikan Chelsea, Edouard Mendy Ikuti Jejak Petr Cech

Declan Rice

Media-media di Inggris melaporkan, Chelsea menempatkan gelandang West Ham United, Declan Rice, sebagai target teratas. Kemampuan Declan Rice beroperasi dari lini kedua membuat Frank Lampard dan manajemen Chelsea terpincut.

Hingga saat ini, tawaran Chelsea masih ditolak West Ham. Kabarnya, The Blues telah mengajukan proposal senilai 45 juta euro untuk pemain 23 tahun tersebut.

Meskipun pada dasarnya tak ingin menjual Declan Rice, namun West Ham akan tergoda jika tawaran yang masuk mencapai 60 juta pounds. Dengan uang sebanyak itu, The Hammers diprediksi akan melunak.

Kedatangan Declan Rice ke Chelsea akan membuka jalan Jorginho menuju Arsenal. Chelsea perlu menjual pemain tengah untuk memberikan ruang kepada Declan Rice. Selain itu, Chelsea juga membutuhkan dana segar.

Tak heran, The Gunners turut memantau perkembangan transfer Declan Rice. Arsenal bersiap menerkam jika The Blues memboyong Declan Rice.

Sementara itu, Arsenal juga tak berdiam diri menunggu kepastian dari The Blues. Arsenal juga mencari cara menggaet bintang Atletico Madrid, Thomas Partey.