Punya Rapor Bagus Lawan PSS Sleman, Julio Banuelos Anggap Itu Sudah Masa Lalu

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 02 Juli 2019
Punya Rapor Bagus Lawan PSS Sleman, Julio Banuelos Anggap Itu Sudah Masa Lalu
Julio Banuelos (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta memiliki rapor yang cukup bagus ketika menghadapi PSS Sleman. Pada ajang Piala Presiden 2019 lalu, skuat asuhan Julio Banuelos ini berhasil meraih kemenangan 2-0 dan itu diraih di kandang PSS Sleman.

Kendati demikian, Julio Banuelos tidak mau memikirkan hal tersebut. Menurut pelatih asal Spanyol itu, kemenangan yang didapatkan oleh Persija Jakarta merupakaan masa lalu dan sekarang pemain harus move on dari hal itu.

“Di piala Presiden kami menang tapi itu bagian dari masa lalu. Sekarang kami main di liga dan ini pertandingan perdana di kandang. Seperti dikatakan oleh Shahar kami membutuhkan hasil,” kata Julio Banuelos.

Baca Juga:

Seto Akui PSS Sleman Punya Satu Keuntungan Dibanding Persija

Resmi, Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Jamu PSS Sleman

Mantan asisten Timnas Indonesia U-23 era Luis Milla itu sangat yakin dengan persiapan yang sudah sangat maksimal dan dengan kondisi tim yang seperti ini, Persija Jakarta bisa meraih kemenangan.

“Kami yakin ditambah persiapan maksimal kami yakin bisa memenangkan laga besok untuk melangkah klasemen lebih baik,” pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Terkait dengan kekuatan yang dimiliki oleh PSS Sleman, pelatih berusia 48 tahun tersebut mengaku calon lawannya itu merupakan tim yang bagus. Ini dilihat dari belum terkalahkannya mereka di Liga 1 2019.

“Untuk kekuatan mereka tidak perlu diragukan lagi mereka memang bagus namun kami yakin dengan tim dan kami sudah persiapan maksimal sekaligus kami yakin bisa memenangkan pertandingan,” tutup Julio Banuelos.

Persija jakarta PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan