Punya Rekor Apik di Piala Presiden, Djanur Tetap Waspadai Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 02 April 2019
Punya Rekor Apik di Piala Presiden, Djanur Tetap Waspadai Madura United
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Punya catatan cemerlang di ajang Piala Presiden tak lantas membuat pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman jemawa. Ia tetap waspada saat laga Persebaya kontra Madura United, pada semifinal leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (03/04) mendatang.

Seperti diketahui, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut cukup piawai dalam berkompetisi di ajang Piala Presiden. Dari empat kali penyelenggaraan Piala Presiden, Djanur selalu sukses membawa tim besutannya ke semifinal. Bahkan, ia pernah menjuarai Piala Presiden 2015 saat masih menukangi Persib Bandung.

"Saya berharap mudah-mudahan sejarah terulang buat saya pribadi, bisa membawa Persebaya juara.Tapi itu tidak membuat saya lupa bahwa yang dihadapi lawan-lawan yang tangguh," harap pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Baca Juga:

Jumpa Persebaya di Semifinal Piala Presiden 2019, Dejan Antonic Teringat Masa Lalu yang Indah

Aleksandar Rakic Bisa Bermain Lawan Persebaya

Bukan tanpa alasan Djanur menyatakan demikian. Sebab, lawan Persebaya kali ini merupakan tim bertabur bintang. Ya, menurut Djanur materi pemain Laskar Sapeh Kerrab cukup bagus dan merata.

"Saya pikir yang main (starting eleven) dan pemain duduk di bangku cadangan sama baiknya. Masih ada Alfath Fathier, Dane Milovanovic. Materi mereka sangat memadai," imbuh mantan pelatih PSMS Medan tersebut.

Tak hanya kualitas individu, Djanur juga menilai secara kolektivitas tim Madura United juga tak bisa dianggap remeh. Seperti saat Madura United mengandaskan Persela Lamongan di babak delapan besar Piala Presiden, Minggu (31/03) kemarin.

"Mereka pemain yang punya kemampuan di atas rata-rata. Tapi mereka juga mengandalkan pressing juga. Artinya semakin lengkap tim ini," pungkas Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Piala Presiden Piala Presiden 2019 Djadjang nurdjaman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.088

Bagikan