BolaSkor.com - Arema FC menambah momen penting jelang Derby Jawa Timur kontra Persebaya Surabaya, dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (15/8).

Pada pertandingan itu, Arema FC sekaligus memperkenalkan jersey baru. Jersey kandang berwarna biru dan putih untuk pertandingan tandang, diluncurkan secara resmi oleh tim Singo Edan dalam menjalani sisa kompetisi musim ini.

"Setelah sempat tertunda sejak 1 Agustus lalu, kami akhirnya secara resmi memperkenalkan jersey baru tim di sisa kompetisi musim ini," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga:

Tiket Online Jadi Solusi Arema FC Hilangkan Budaya Antrian Panjang

Satgas Anti Mafia Bola Pantau Laga Arema Vs Persebaya, Ada Apa?

"Hal ini sekaligus terobosan baru kami, dengan menggunakan dua apparel dalam satu musim kompetisi," imbuhnya.

Sebelumnya, Makan Konate dkk lebih dulu menggunakan jersey yang diproduksi oleh sponsor aparel asal Spanyol. Namun karena adanya pelanggaran kontrak, Arema FC akhirnya memutuskan kerja sama dan memilih Jersey baru.

Yang unik, jersey baru bagi tim asuhan Milomir Seslija adalah hasil dari produksi sendiri. Mulai desain, jenis kain hingga penjualan nantinya kembali ke Arema FC secara penuh.

"Kami juga memperkenalkan merek Jersey yang juga baru, yaitu SEA atau Singo Edan Aparel. Harapannya, semoga Jersey baru ini memberi semangat baru di momen Derby Jatim ini," tandasnya.