Quang Hai Tak Dipilih, Tiga Pemain Senior Timnas Vietnam U-23 Ditetapkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 April 2022
Quang Hai Tak Dipilih, Tiga Pemain Senior Timnas Vietnam U-23 Ditetapkan
Nguyen Quang Hai. (VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo telah menetapkan tiga pemain senior untuk membantu skuat U-23 di SEA Games 2021. Tak ada nama Nguyen Quang Hai, bintang paling bersinar Vietnam di daftar.

Park Hang-seo awalnya ingin melibatkan Quang Hai di SEA Games 2021. Namun potensi Quang Hai pindah ke klub luar Vietnam, membuat Park tak ingin mengganggu proses yang akan dilewati anak asuh.

Nguyen Quang Hai kemungkinan merapat ke klub Eropa, seperti dilaporkan media Vietnam. Kontraknya dengan klub Hanoi FC akan berakhir pada 12 April.

Baca Juga:

Timnas U-23 Fokus Pemulihan Fisik dan Perbaiki Passing

Park Hang-seo Tegaskan Tak Khawatir Hadapi Timnas Indonesia U-23 Arahan Shin Tae-yong

Tiga pemain yang akhirnya dipanggil adalah Do Hung Dung (Hanoi), Nguyen Hoang Duc (Viettel), dan Nguyen Tien Linh (Binh Duong). Ketiganya juga pilar Timnas Vietnam.

Tien Linh, Hung Dung, dan Hoang Duc. (VFF)

Tien Linh saat ini merupakan pilihan utama lini serang Vietnam. Adapun Hung Dung dan Hoang Duc pemain lini tengah yang menjadi opsi terbaik.

Hung Dung baru saja comeback usai mengalami cedera jangka panjang. Ia bermain sangat baik di partai terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ketiganya akan bergabung pada 14 April. Adapun Timnas Vietnam U-23 sudah mulai menggeber persiapan sejak 8 April, di mana 27 pemain sebelumnya dipanggil.

Vietnam SEA GAMES SEA Games 2021 Breaking News Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan