BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, menyerang rekan satu timnya, Mauro Icardi. Nainggolan menilai, Icardi merusak keharmonisan klub yang mereka bela.

Seperti diketahui, Inter Milan sempat bersitegang dengan Mauro Icardi. Hal tersebut membuat performa tim menurun karena saat itu Icardi berstatus sebagai kapten La Beneamata.

Akibat perselisihan tersebut, Inter Milan pun mencopot ban kapten dari Mauro Icardi saat itu. Kemudian, ban kapten diberikan kepada kiper Samir Handanovic.

Sempat absen selama enam pekan, Mauro Icardi kembali membela Inter Milan. Bahkan, penyerang asal Argentina tersebut langsung mencetak gol pada debutnya.

Baca juga:

Cerita tentang Hati Emas Milik Antonio Candreva

Luciano Spalletti Nilai Masalah Mauro Icardi Untungkan Inter Milan

Mauro Icardi

Meski begitu, Radja Nainggolan meminta Mauro Icardi untuk menyelesaikan masalah secara personal. Dengan demikian, persoalan tidak akan mengganggu Inter Milan.

"Mauro Icardi merupakan pemain hebat, tetapi Inter Milan juga punya Lautaro Martinez. Menurut saya, Martinez bisa saja menjadi penyerng andal pada masa depan," tutur Radja Nainggolan.

"Apabila Mauro Icardi memiliki masalah dengan seseorang, dia harus menyelesaikannya secara personal. Jangan sampai masalah itu mengganggu keharmonisan Inter Milan."

"Saya sudah membicarakan ini kepada Mauro Icardi. Saya berkata kepadanya, untuk tidak merugikan pemain Inter Milan lain karena masalahnya," imbuh Radja Nainggolan.

Pada saat yang sama, Radja Nainggolan juga memuji profesionalitas Luciano Spalletti. Menurut gelandang berdarah Indonesia itu, Spalletti sukses menjaga keharmonisan Inter Milan.