Rafael Silva Punya Dua Target bersama Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Juni 2021
Rafael Silva Punya Dua Target bersama Madura United
Madura United resmi mengumumkan Rafael Silva sebagai bagian tim untuk kompetisi Liga 1 2021. (Media Madura United)

BolaSkor.com - Madura United resmi mengumumkan Rafael Silva sebagai bagian tim untuk kompetisi Liga 1 2021, Senin (14/6) sore. Pemain asal Brasil tersebut mendapat kontrak berdurasi satu musim.

Kehadirannya memastikan klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut telah melengkapi slot empat pemain asingnya. Sebelumnya, Madura United telah memiliki Jaimerson (Brasil), Jacob Pepper (Australia), dan Hugo Gomes de Oliveira alias Jaja (Brasil).

"Terima kasih kepada keluarga besar Madura United dan semua yang bantu saya masuk ke sini. Saya senang dengan keluarga di Madura yang menyambut hangat sekali. Apalagi keluarga saya senang bisa datang ke Indonesia lagi," ungkapnya.

Baca Juga:

Catatan Rahmad Darmawan Usai Dua Laga Latih Tanding Madura United

Andik Rendika Rama Absen hingga Akhir Putaran Pertama Liga 1 2021

Mantan pemain Barito Putera tersebut bertekad memberikan yang terbaik untuk klub barunya tersebut. Dirinya mengakui berambisi untuk menjadi top skorer dan membawa Madura United juara.

"Saya pasti ingin melebihi pretasi di Barito apalagi tahu Madura tim yang sangat bagus. Banyak pemain yang bisa membantu saya untuk menjadi top skorer. Saya datang ke sini bukan main-main, saya mau top skorer dan juara. Karena dimanapun harus harus main 100 persen," tegasnya.

Pemain berusia 30 tahun tersebut bakal jadi tumpuan Madura United di lini depan sepeninggal Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo. Untuk itu, dirinya tak segan langsung menjalani latihan bersama tim.

"Sebelum datang, saya sudah ada personal trainer untuk latihan. Tapi latihan itu tidak cukup untuk saya, jadi butuh latihan dengan klub secepatnya agar bisa segera adaptasi," tandas Rafael. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Rafael Silva Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan