Rafael Silva Terbantu Brasil Connection di Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Juni 2021
Rafael Silva Terbantu Brasil Connection di Madura United
Rafael Silva dan Jaimerson Xavier. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Rafael Silva resmi menjadi pemain asing keempat Madura United untuk kompetisi musim 2021/22. Setelah melakukan tanda tangan kontrak berdurasi satu musim, pemain berposisi striker itu langsung bergabung dengan latihan skuad Madura United sejak Senin (14/6) sore.

Meski baru bergabung, Rafael sama sekali tidak terlihat canggung. Pemain berusia 30 tahun tersebut nampak enjoy menikmati sesi latihan perdananya.

'Brasil connection' menjadi salah satu faktor Rafael bisa cepat akrab dengan skuat Madura United. Aroma Negeri Samba memang kental di skuad Madura United.

Baca Juga:

Pemain Asing Persik Kediri Paling Lambat Datang Awal Juli

Angelo Alessio Pimpin Latihan Persija Mulai Pekan Depan

Dari empat slot pemain asing yang ada, tiga diantaranya dihuni oleh pemain asing Brasil. Sebelum Rafael, Madura United sudah memiliki Jaimerson dan Hugo Gomes Dos Santos Silva alias Jaja.

"Saya sangat senang ada yang bahasanya sama dengan saya. Itu bisa membantu untuk saya menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan tim," ucap Rafael.

Mantan bintang Barito Putera tersebut rupanya telah mengenal Jaimerson sejak di Brasil. Ia menuturkan bila telah mengenal Jaimerson selama 12 tahun dan sempat membela tim yang sama saat masih bermain di negeri kelahirannya.

"Karena saya dan Jaimerson pernah satu tim, pasti ada chamistry. Apalagi kami sudah seperti saudara. Itu akan sangat bagi bagi saya," Rafael menambahkan.

Sementara dengan Jaja, dirinya baru bertemu saat menjalani latihan perdana. Meski begitu, dirinya mengetahui kiprah Jaja yang terpilih sebagai salah satu penggawa timnas Brasil di Piala Dunia U-20 2015 lalu. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Rafael Silva Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan