BolaSkor.com - Artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad, memiliki saham di klub elite Tanah Air, Persija Jakarta. Raffi disebut sebagai salah satu pemegang saham minoritas di tim Macan Kemayoran.

"Kalau itu, iya (Raffi Ahmad punya saham di Persija). Persentasenya saya kurang tahu, harus confidential (rahasia). Kamu juga tidak tahu (jumlah) saham saya berapa," kata Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, kepada awak media.

Meski demikian, Ferry Paulus mengaku tidak tahu pasti siapa yang mengajak Chairman RANS Cilegon FC tersebut untuk bergabung dengan Persija. Persija, kata Ferry, terbuka kepada semua pihak untuk menjadi bagian dalam tim.

"Begini, kalau dari Persija, Persija ini selalu terbuka kepada siapapun juga, bukan hanya Raffi Ahmad, tetapi juga ke yang lain untuk bisa menjadi bagian dari Persija. Karena kalau stakeholder atau pemegang saham Persija kuat, beragam, pasti secara valuasi akan jauh lebih baik untuk Persija," ujar Ferry Paulus.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Kalahkan Persija, Borneo FC Lanjutkan Kemenangan Beruntun

4 Calon Pemain untuk Isi Slot Tersisa Timnas di Piala AFF 2020

Bergabungnya Raffi Ahmad sebagai salah satu pemilik Persija diyakini Ferry Paulus akan berdampak positif untuk klub yang menjadi juara Piala Menpora 2021 itu. Apalagi Persija punya rencana untuk melantai di bursa saham sehingga perlu sokongan dari tokoh seperti Raffi Ahmad.

"Sangat positif. Jelas tentunya kalau korporasi itu yang akan dilihat aset. Kalau bicara aset, bicara valuasi, itu apa yang pengaruhi valuasi tadi. Pengaruh valuasi tadi siapa-siapa saja yang ada di dalamnya, siapa-siapa saja perusahaan pendukungnya, dan siapa background itu semua," tutur Ferry.

"Dengan adanya orang-orang yang kompeten, dan dia juga termasuk artis fenomenal, itu pasti akan mendongkrak valuasi Persija," jelas Ferry.