Raffi Ahmad Mulai Pembangunan Fasilitas untuk Rans Cilegon FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 November 2021
Raffi Ahmad Mulai Pembangunan Fasilitas untuk Rans Cilegon FC
Rans Cilegon FC. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Raffi Ahmad bersama rekannya Ruddy Salim menandai dimulainya pembangunan Rans Prestige Sportstainment di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Itu merupakan fasilitas olahraga yang juga akan diperuntukan untuk Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball.

Groundbreaking dilakukan Senin (22/11) dan melibatkan Presiden Rans Cilegon Roofi Ardian dan Rans PIK. Fasilitas olahraga akan dibangun di lahan seluas 2,3 Ha.

Lewat fasilitas tersebut, Raffi Ahmad juga ingin menggabungkan olahraga dengan hiburan dan gaya hidup. Pembangunan Rans Prestige Sportstainment menjadi keseriusan lanjutan Raffi dan rekan terjun di dunia olahraga.

Baca Juga:

RD Minta Rans Cilegon Main Lepas Lawan Badak Lampung FC

Dipecat Persipura, Jacksen F Tiago Merapat ke Persis?

"Ini bentuk keseriusan kami berdua, untuk membangun sarana olahraga buat Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball," kata Raffi Ahmad dalam keterangan yang diterima.

Groundbreaking Rans Prestige Sportstainment. (Istimewa)

"Kita di sini memang fokus bikin tempat yang bisa support kegiatan sport, e-sports, konser musik juga. Ibaratnya konsepnya tuh fun tapi sehat, outdoor juga ada. Ya, orang kan pandemi gini lebih pengin ke outdoor ya," sambung Raffi Ahmad.

Rans Prestige Sportstainment ditargerkan rampung selama tujuh bulan. Rencananya nanti dibuka pada Juni 2022.

Sementara itu Rudy Salim menjelaskan bahwa stadion untuk sepak bola yang nantinya dibangun sesuai standar FIFA. Pembangunan lapangan juga dengan penanganan khusus. Selain untuk sepak bola, juga akan ada lapangan basket, hingga futsal.

"Akan ada treatment khusus dalam pembuatan lapangan, seperti pada rumputnya. Jadi kami akan membuat lapangan sepak bola dengan standarisasi dari FIFA," timpal Rudy Salim.

Rans Cilegon Football Club Liga 2 Raffi Ahmad
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan