Ragam Reaksi Pemain Viktoria Plzen Usai Segrup dengan Bayern, Barcelona, dan Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Agustus 2022
Ragam Reaksi Pemain Viktoria Plzen Usai Segrup dengan Bayern, Barcelona, dan Inter
Viktoria Plzen (Twitter Viktoria Plzen)

BolaSkor.com - Viktoria Plzen mendapatkan hasil undian yang tidak menyenangkan pada babak grup Liga Champions 2022-2023. Wakil Republik Ceko itu berada satu grup dengan raksasa Eropa yakni Bayern Munchen, Barcelona, dan Inter Milan. Lantas, bagaimana reaksi para pemain Viktoria Plzen?

Viktoria Plzen mendapatkan tiket berlaga di Liga Champions musim ini setelah melalui babak play-off. Dalam perjalanan yang tidak mudah, Viktoria Plzen menyisihkan HJK, Sheriff, dan Qarabag FK.

Dengan begitu, Viktoria Plzen menjadi satu di antara enam tim yang melangkah ke putaran final melalui babak play-off.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik dari Hasil Undian Fase Grup Liga Champions 2022-2023

Liga Champions 2022-2023: Borussia Dortmund Reuni dengan Para Mantan

Liga Champions 2022-2023: Jurgen Klopp Bicara Peta Persaingan di Grup A

Menariknya, pada saat pengundian yang dilakukan UEFA, di Istanbul, Turki, Viktoria Plzen menjadi klub terakhir yang keluar namanya. Ketika itu, hanya ada satu grup yang tersisa yakni Grup C yang sebelumnya sudah ditempati Bayern Munchen, Barcelona, dan Inter Milan.

Dalam unggahan di media sosial klub, para pemain Viktoria Plzen terlihat sebagian besar bergembira. Mereka sengaja mengadakan nonton bareng pengundian untuk mengetahui lawan yang dihadapi.

Bahkan, beberapa di antaranya membawa sang anak untuk menyaksikan pengundian. Satu di antara penggawa Viktoria Plzen mengatakan kepada anaknya: "Lewandowski, Mane, Lukaku," ujarnya.

Sebelum pengundian, para pemain Viktoria Plzen juga telah melakukan prediksi siapa yang akan menjadi lawan. Para pemain menuliskan tiga tim yang diprediksi akan dihadapi.

Tentunya, berada satu grup dengan Bayern, Barcelona, dan Inter membuat peluang Viktoria Plzen lolos ke putaran berikutnya mengecil. Bahkan, untuk sekadar menempati posisi ketiga dan melaju ke Liga Europa.

Namun, dari video yang beredar, jelas ada kegembiraan dari para pemain. Mereka memiliki kesempatan adu kemampuan dengan tim-tim terbaik dunia yang dihuni banyak pemain bintang.

Liga Champions Viktoria Plzen Inter Milan Barcelona Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan