BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester City, Shaun Goater, memprediksi Raheem Sterling akan menolak tawaran Real Madrid. The Citizens dianggap sebagai tempat terbaik untuk Sterling berkembang.

Raheem Sterling terus menunjukkan grafik meningkat di Manchester City. Pada musim ini, pemain 24 tahun itu sudah mendulang 14 gol plus lima assist dalam 16 pertandingan.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Sterling sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos ingin menjadikan Sterling sebagai pemain utama pada posisi sayap.

Baca Juga:

Pep Guardiola Ungkap Rencana Manchester City Andai Dikalahkan Liverpool

5 Pemain Manchester City yang Bisa Jadi Pembeda Kontra Liverpool

Raheem Sterling

Dengan performa Sterling yang terus meningkat, Real Madrid diprediksi akan kembali datang dengan tawaran pada bursa transfer mendatang. Namun, Shaun Goater meminta Sterling bertahan di Manchester City.

"Saya melihat di mana Sterling saat ini berada, Manchester City, memiliki manajer terbaik, memenangi Premier League, dan berjuang meraih titel Liga Champions," terang Goater sepperti dikabarkan Daily Star.

"Sementara itu, Real Madrid benar-benar mengecewakan pada musim lalu. Kemudian, Sterling akan melihat apa yang dilakukan Madrid pada Gareth Bale. Bale tampil sangat baik, namun diperlakukan tidak dengan seharusnya."

"Sterling akan berpikir Real Madrid adalah tim yang tidak tepat untuk saat ini. Dia masih muda dan bisa membela Manchester City lima tahun lagi. Saya tidak tahu kenapa dia harus pergi," ulas Goater.

Raheem Sterling diprediksi akan kembali menjadi andalan Manchester City saat bertandang ke markas Liverpool pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Minggu (10/11). Sterling pernah membela The Reds selama lima tahun sebelum menuju The Citizens.