Raiola Minta Solskjaer Tak Memaksa Pogba Bertahan di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Februari 2020
Raiola Minta Solskjaer Tak Memaksa Pogba Bertahan di Manchester United
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, meminta manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak memaksakan kehendak kepada kliennya. Raiola mengindikasikan, Solskjaer tidak memberikan kesempatan kepada Pogba angkat kaki.

Mino Raiola semakin memberikan tekanan kepada Manchester United soal masa depan Paul Pogba. Sebelumnya, sang super agen menyebut Pogba tertarik kembali ke bermain di Italia. Kabarnya, pemain 26 tahun tersebut menjadi incaran Juventus.

Baca juga:

Luke Shaw Heran Arsenal Tidak Dikritik Separah Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Tekuk Chelsea, AC Milan Menang Tipis

Respons Bruno Fernandes Usai Ciptakan Assist Pertama untuk Manchester United

Paul Pogba

Kini, Raiola menyerang Ole Gunnar Solskjaer yang disebut-sebut menjadi batu sandungan Pogba angkat kaki. Raiola menegaskan, Solskjaer tidak berhak memaksa Pogba bertahan di Old Trafford.

"Paul Pogba bukan milik saya dan pastinya bukan juga kepunyaan Solskjaer. Pogba adalah milik Pogba. Anda tidak dapat memiliki seorang manusia untuk waktu lama atau di manapun. Saya berharap Solskjaer tidak ingin menjadikan Pogba tahanannya," ulas Raiola seperti dikabarkan jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

"Solskjaer harus memberi tahu dirinya tentang kata-kata saya. Saya bebas mengekspresikan pikiran. Seharusnya, Solskjaer hanya mengingat hal-hal yang dia katakan kepada Pogba pada musim panas."

Paul Pogba tak kunjung pulih dari cedera. Pada musim ini, Pogba baru bermain sebanyak tujuh laga di Premier League. Sang gelandang mengemas dua assist.

"Saya pikir, Solskjaer hanya memikirkan hal lain yang perlu dikhawatirkan - melebihi apa yang saya katakan soal masa depan Pogba. Setidaknya, jika saya adalah dia, saya akan," imbuh Raiola.

Manchester United dikabarkan ingin menjual Paul Pogba dengan mahar 100 juta pounds. Kontrak sang gelandang akan berakhir pada Juni 2021.

Manchester United Paul Pogba Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan