Ralf Rangnick Buka-bukaan soal Negosiasi Kontrak Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Februari 2022
Ralf Rangnick Buka-bukaan soal Negosiasi Kontrak Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkapkan kondisi terkini mengenai kontrak anyar Paul Pogba. Menurutnya, kedua pihak perlu mencari jalan keluar.

Hingga saat ini, upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba lebih lama masih menemui kegagalan. Padahal, kontrak eks Juventus itu akan usai pada akhir musim ini.

Tak pelak, Rangnick pun menjadi satu di antara sasaran pertanyaan soal masa depan Pogba. Sang manajer berharap, masalah kontrak pemain tidak berpengaruh negatif pada performa tim.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Ditahan Juru Kunci, Inter Milan ke Semifinal

Alasan Gol Middlesbrough ke Gawang Man United Tidak Dianggap Handball

Disingkirkan Middlesbrough, Dosa Manchester United Terlalu Banyak

"Saya tidak tahu (masalah kontrak Pogba, Red). Menurut saya, masih terlalu dini untuk membahas hal tersebut," papar Rangnick di MUTV.

"Soal kontrak juga tergantung dari apa yang diinginkan sang pemain dan bagaimana klub melihat keinginan tersebut. Untuk saat ini, itu bukanlah pembahasan yang menarik."

"Kami fokus memberikan yang terbaik hingga akhir musik. Para suporter, pemain, pelatih, dan klub ingin mencapai hal tersebut," kata sang manajer.

Rangnick memberikan sinyal jika Pogba perlu menunjukkan kesungguhan hati bermain di Manchester United. Dengan begitu, Setan Merah akan terbuka menyodorkan penawaran upah lebih besar.

"Jika ada pemain yang ingin hengkang akhir musim nanti, mereka memiliki kesempatan mendapatkan tawaran dari klub lain, termasuk Manchester United," kata manajer asal Jerman itu.

"Untuk mendapatkan tawaran tersebut, mereka harus tampil dengan baik. Jika mereka membawa tim ini meraih kesuksesan, tawarannya akan berbeda."

Menurut laporan yang berkembang, sejumlah tim siap menampung Paul Pogba. Real Madrid dan Paris Saint-Germain adalah dua tim yang berada pada barisan terdepan.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan