Ramdani Lestaluhu Bertekad Bawa Persija Jakarta Bangkit saat Hadapi Bali United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 05 Mei 2019
Ramdani Lestaluhu Bertekad Bawa Persija Jakarta Bangkit saat Hadapi Bali United
Ramdani Lestaluhu (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta saat ini sedang dalam sorotan. Bagaimana tidak, performa juara Liga 1 2018 ini sangat buruk dari lima pertandingan terakhir. Bahkan mereka gagal meraih kemenangan pada lima laga terakhirnya.

Rentetan hasil negatif tersebut membuat gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu bertekad membawa timnya untuk bisa bangkit dari keterpurukan ini, ketika Persija Jakarta menghadapi Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu (5/5).

Bahkan ia menyebutkan kalau pemain pun ingin meraih kemenangan karena sudah bosan dangan kekalahan yang diderita oleh Persija Jakarta. Terlebih, Ramdani mengatakan kalau kondisi seperti ini pernah dialami oleh tim sebelumnya.

"Yang jelas kekalahan lima kali ini, tahun sebelumnya kami juga pernah. Mungkin kami tidak pernah menang dalam tujuh atau delapan laga, tapi kami ada beberapa seri. Sebelumnya, jadwal Persija juga padat dan kami sering bolak balik tak punya stadion," ujar Ramdani.

Baca Juga:

Stefano Cugurra Tetap Waspadai Persija Jakarta

Ivan Kolev Jelaskan Kondisi Persija Jakarta Jelang Laga Melawan Bali United

"Untuk pemain, kami tak pernah menyerah di setiap laga. kami tak pernah mau setiap laga kalah. Yang jelas, Piala Presiden tersingkir, AFC lepas dan Piala Indonesia ini jadi satu-satunya kans untuk melaju," katanya menambahkan.

Untuk laga kontra Bali United nanti, Ramdani menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekannya akan berusaha maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan. Namun apapun hasilnya, dia meminta agar suporter timnya, The Jakmania bisa menerima.

"Kami berusaha untuk lolos dan menjawab tuntutan suporter untuk menang, pemain itu sebenarnya tidak pernah berpikir kalah. Kami selalu berpikir untuk menang," kata Ramdani.

"Beginilah jadwal, kalian tahu sendiri. Tapi bukan alasan yang begini, kita harus profesional. Itu saja. Yang jelas setiap laga kami ingin menang," imbuh pesepakbola asal Tulehu ini.

Persija jakarta Ramdani lestaluhu Bali United Piala Indonesia
Posts

4.871

Bagikan