Rangnick Blak-blakan Manajemen Manchester United Tolak Rencana Beli Striker Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 Mei 2022
Rangnick Blak-blakan Manajemen Manchester United Tolak Rencana Beli Striker Baru
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkapkan kisah yang terjadi pada bursa transfer musim dingin awal tahun ini. Rangnick mendapatkan penolakan dari manajemen ketika ingin mendatangkan penyerang anyar.

Ralf Rangnick memiliki tugas membawa Manchester United mencapai posisi maksimal pada akhir musim. Masuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, Rangnick diharapkan membawa raihan positif setelah Man United tampil angin-anginan.

Rangnick pun mulai menjalankan tugasnya. Namun, ia juga membutuhkan pemain baru untuk mencapai target yang dicangkan.

Baca Juga:

Ogah Jatuh ke Lubang yang Sama, Lingard Enggan Terhasut Rayuan Ten Hag

Darwin Nunez Selangkah Lagi Menuju Manchester United

Cristiano Ronaldo Ditambah Old Trafford Jadi Perpaduan yang Apik

Satu di antara posisi yang mendapatkan perhatian khusus adalah lini depan. Sebab, Man United tidak punya banyak pilihan pada posisi tersebut.

Pertama, Man United memilih meminjamkan Anthony Martial ke Sevilla pada tengah musim ini. Kemudian, The Red Devils juga kehilangan Masson Greenwood yang tersandung masalah hukum. Sementara itu, Edinson Cavani dan Marcus Rashford sempat mengalami cedera panjang.

Sayangnya, permintaan Rangnick membeli striker baru pada bursa transfer kemarin ditolak mentah-mentah oleh manajemen Man United.

"Namun, jawaban dari dewan adalah tidak. Ada Luis Diaz yang sekarang berada di Liverpool. Ada Julian Alvarez yang akan berada di Man City pada musim panas, dan ada Vlahovic yang saat itu masih bersama Fiorentina," tegas Rangnick.

Kini, Rangnick mendapatkan tugas sebagai konsultan Manchester United usai meninggalkan jabatan sebagai manajer interim. Rangnick menegaskan akan bekerja sama dengan Erik ten Hag dalam mencari pemain baru.

"Erik ten Hag perlu mengatakan pemain mana yang ingin diajak bekerja sama. Kami akan berbicara pada akhir musim," urai Rangnick.

Manchester United Breaking News Ralf Rangnick Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan