RANS Nusantara Kantongi Empat Pemain Asing Baru Termasuk Winger Filipina

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 01 Juni 2023
RANS Nusantara Kantongi Empat Pemain Asing Baru Termasuk Winger Filipina
Presiden RANS Nusantara, Roofi Ardian. (LIB)

BolaSkor.com - Presiden RANS Nusantara Roofi Ardian mengatakan timnya telah mengantongi nama empat pemain asing baru termasuk satu di antaranya berasal dari Filipina.

Pemain asal Filipina itu berposisi sebagai penyerang sayap atau winger. Sedangkan informasi terkait tiga nama lainnya ditutup rapat oleh Roofi.

Roofi belum mau mem-publish nama-nama pemain tersebut karena punya alasan. Dia menghormati kontrak mereka dengan klubnya saat ini yang belum selesai.

"Saya pastikan empat pemain asing baru semua. Untuk pemain asing tidak ada uji coba (seleksi). Mereka masih main di liga masing-masing. Selanjutnya mereka akan istirahat sebentar dan akan bergabung dengan tim," kata Roofi.

"Itu termasuk pemain asing asal Tenggara. Rencananya dari Filipina posisinya sayap. Tinggal tunggu saja," tambahnya.

Baca Juga:

Thomas Doll Pastikan Hanno Behrens, Yusuf Helal, dan Michael Krmencik Tak Lagi bersama Persija

Gayung Bersambut, Format Baru Liga Indonesia 2023/2024 Dapat Sambutan Positif

Asa Persebaya di Pundak 'The Next Eri Irianto'

Roofi menjelaskan alasan RANS Nusantara yang tidak mau terburu-buru dalam mengumumkan rekrutan barunya, terutama pemain asing, padahal Liga 1 musim 2023/2024 tinggal satu bulan lagi.

"Kalau buat saya mau diprotes karena belum ada pergerakan tidak ada masalah. Yang penting legalitas semua jelas, oke administrasinya baru kita resmikan,” jelas Roofi.

Sejauh ini RANS Nusantara baru dipastikan mempertahankan satu legiun asing musim lalu, yaitu Mitsuru Maruoka. Sedangkan Makan Konate juga disinyalir bakal dipertahankan oleh klub dengan julukan The Prestige Phoenix itu.

Rans Nusantara Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan