Raphael Varane Manfaatkan Manchester United untuk Dapat Kontrak Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Maret 2019
Raphael Varane Manfaatkan Manchester United untuk Dapat Kontrak Anyar
Raphael Varane (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik mendapatkan pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane. Namun, kabar tak sedap mengatakan pemain asal Prancis tersebut punya maksud terselubung dengan The Red Devils.

Raphael Varane masih menjadi pemain utama di lini belakang Real Madrid. Bersama Sergio Ramos, sang pemain bahu-membahu membendung serangan lawan.

Namun, pemain 25 tahun tersebut dikabarkan ingin merasakan tantangan anyar untuk kariernya. Kabar tersebut membuat Manchester United waspada.

Sebelumnya, Manchester United selangkah lagi mendapatkan Raphael Varane dari Lens pada 2011. Namun, pemenang Piala Dunia 2018 itu lebih memilih bermain hijrah ke Real Madrid.

"Manchester United? Mereka baru saja mendatangkan Phil Jones pada posisi saya," ujar Varane pada 2014.

Baca juga:

Teori Zlatan Ibrahimovic: Man United Tidak akan Berkembang jika Terus Memikirkan Ferguson

Alvaro Arbeloa Minta Real Madrid Tak Banyak Belanja Pemain Anyar

Raphael Varane

"Reaksi pertama saya ketika Real Madrid ingin memboyong adalah tentu saja saya ingin hengkang. Saya hanya membuat keputusan setelah mengetahui pelatih ingin memainkan saya di tim utama," sambung sang pemain.

Kehadiran Raphael Varane pada lini belakang Manchester United tentu dapat memberikan tambahan kekuatan. Sebab, pada musim ini sektor pertahanan menjadi satu di antara kelemahan paling besar. Beberapa kali gawang David De Gea bisa ditembus dengan mudah.

Akan tetapi, kabar lain mengatakan Raphael Varane sengaja memanfaatkan ketertarikkan Manchester United untuk mendapatkan kontrak anyar. Terlebih, saat ini ia merupakan pemain kepercayaan Zinedine Zidane.

Ini bukan pertama kali pemain Real Madrid memanfaatkan klub lain untuk mendapatkan kontrak anyar. Sebelumnya, Sergio Ramos sering dikaitkan dengan klub lain, namun pada akhirnya justru menambah masa bakti di Los Blancos.

Raphael varane Real Madrid Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.295

Bagikan