TIRA-Persikabo Minta Maaf Usai Kalahkan Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Maret 2019
TIRA-Persikabo Minta Maaf Usai Kalahkan Persib Bandung
Partai Persib Bandung Vs TIRA Persikabo. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Tira-Persikabo, Miftahudin Mukson mengungkapkan rasa bahagia usai timnya menang 2-1 atas Persib Bandung di laga perdana Grup A Piala Presiden 2019. Laga digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3).

"Alhamdulillah hari ini kami diberikan kemenangan. Semuanya kerja keras dari pemain kami. Tapi kami mohon maaf apabila di lapangan tadi ada gesekan karena memang pertandingan tinggi. Maaf kepada bobotoh dan seluruh pecinta sepak bola Jabar," ungkap Miftah usai pertandingan.

Miftahudin Mukson semakin senang lantaran para pemainnya mampu menjalankan skema taktikal yang telah diberikan dalam sesi latihan. Hasilnya dua gol mampu disarangkan pemainnya Osas Saha.

Baca Juga:

Meski Kalah 1-2, Persib Bandung Tunjukkan Penampilan Terbaik Sejauh Ini

Persebaya Surabaya Secara Dramatis Bungkam Perseru 3-2

"Osas juga baru gabung pada hari Rabu sore. Dia masih adaptasi di hari pertama. Dan kita memang berharap besar terhadap pemain ini, dengan pengalaman dia, dengan kualitas dia."

"Walaupun dia, kalau boleh dibilang pergerakan sangat efektif sehingga memancing lawan untuk menekuk dia lebih banyak. Tapi dia memang cerdik dan pintar dua kali latihan kita sudah skemakan dan Alhamdulillah dia bisa jalankan itu," tuturnya.

Meski demikian, lanjut Miftah, dua gol ini juga bukan karena kecerdikan Osas saja melainkan karena dia sudah mengenal kelemahan dari satu bek bertahan Persib Bandung, Indra Mustafa.

"Saya tahu persis kualitas Indra karena hampir satu tahun sama saya di Timnas. Saya beritahu pemain saya, disitulah kita celah yang bisa kita manfaatkan dan itu bisa dijalankan pemain kami," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Tira Persikabo Persib Bandung Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan