Rasa Lapar dari Pemain-pemain Senior Madrid Buat Kagum Ancelotti

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 15 Juli 2021
Rasa Lapar dari Pemain-pemain Senior Madrid Buat Kagum Ancelotti
Sesi latihan Real Madrid (@MrAncelotti)

BolaSkor.com - Musim 2021-2022 akan jadi penanda periode kedua Carlo Ancelotti menangani Real Madrid. Sesi pramusim sudah berlangsung dan Ancelotti sudah dibuat puas dengan kondisi skuad Los Blancos.

Beberapa pemain yang pernah dilatihnya masih bertahan di Madrid dan menunjukkan rasa lapar kesuksesan, seperti Dani Carvajal, Marcelo, Lucas Vazquez, Nacho Fernandez, dan Isco. Itu memberikan efek positif di dalam skuad Madrid.

“Kami telah bekerja keras. Para pemain telah melakukannya dengan sangat baik," tutur Ancelotti sebagaimana dilansir dari Marca.

"Ada banyak kualitas pada pemain muda dan komitmen besar dari para veteran. Saya sangat menyukai komitmen Carvajal, Nacho, Marcelo, Lucas dan Isco, pemain yang telah memenangkan segalanya dan masih memiliki keinginan, antusiasme, dan rasa lapar untuk memilikinya. musim yang hebat seperti yang kami semua ingin raih."

Baca Juga:

'Hantu' Masa Lalu Perez Berlanjut, Kali Ini Sebut Del Bosque Bodoh

Real Madrid Kehilangan Pendapatan Rp5,1 Triliun

Rekaman Audio Perez Kembali Bocor, Kini Sebut Ronaldo Idiot dan Mourinho Tak Normal

Sesi latihan Real Madrid

Selain berbicara persiapan Madrid jelang musim baru, Ancelotti juga senang dengan keberadaan David Alaba yang bergabung dengan Madrid pasca meninggalkan Bayern Munchen. Kapten timnas Austria itu pemain yang lengkap dan dapat bermain di banyak posisi (versatile).

"Alaba adalah pemain yang lengkap, dengan banyak kualitas dan cerdas secara taktik dalam bertahan," tambah Ancelotti.

"Saya menempatkan dia di bek tengah di pertandingan terakhir (di Bayern Munchen), (tetapi) kadang-kadang dia bermain di lini tengah untuk Austria (dan) dia juga bisa bermain di (sisi) kiri (pertahanan). Dia adalah pemain lengkap yang akan melakukannya dengan sangat baik musim ini," pungkas dia.

Real Madrid akan mengawali musim baru tanpa Sergio Ramos yang tak memperpanjang kontraknya dan hengkang ke PSG (Paris Saint-Germain). Musim lalu di bawah arahan Zinedine Zidane Madrid juga tak memenangi trofi apapun.

Breaking News Real Madrid Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan