BolaSkor.com - Pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia sebagai persiapan menuju SEA Games 2021, sudah lengkap. Itu menyusul keikutsertaan tiga pemain dalam sesi latihan Rabu (17/2).

Dua di antaranya telat bergabung karena persoalan penerbangan yakni Osvaldo Haay dan Braif Fatari, sementara satu lain yakni Rizky Pellu merupakan pemain tambahan.

Jumlah pemain yang ikut serta pun kini 35 dari semula yang dipanggil 36. Shin Tae-yong tidak menggantikan pemain baru untuk menggantikan Dodi Alexvan Djin yang masih dalam pemulihan.

Baca Juga:

Kualifikasi Piala Dunia Ditunda, Tiga Laga Timnas Indonesia Digelar Juni

Salman Alfarid Tak Canggung Jalani TC Timnas U-23

Rizky Pellu datang untuk menggantikan Tegar Infantrie. Ia menyusul dua nama baru yakni Salman Alfarid dan Kahar Muzakkar yang masing-masing menggantikan Firza Andika dan Saddam Gaffar.

"Bersyukur dapat dipanggil dan telah menjalani latihan bersama Timnas Indonesia. Saya akan bekerja keras dan berjuang maksimal demi meraih tempat di Timnas Indonesia,” kata Rizky Pellu di laman PSSI.

Sementara itu, Osvaldo Haay menyadari sudah tertinggal. Hanya, ia memiliki tekad untuk mengejar termasuk peningkatan kondisi fisik.

"Meski baru bergabung, saya bertekad untuk cepat beradaptasi bersama rekan-rekan yang lain. Selain itu, tentu kita juga harus meningkatkan fisik dan permainan kami. Karena kami bertekad memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia," jelas Osvaldo Haay.