Rasa Syukur Sandi Sute dan Pandangannya soal Peluang Persija Jakarta di Piala AFC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 23 April 2019
Rasa Syukur Sandi Sute dan Pandangannya soal Peluang Persija Jakarta di Piala AFC
Sandi Darman Sute (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta gagal meraih kemenangan pada laga keempat Piala AFC Grup G menghadapi Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4). Tim berjuluk Macan Kemayoran menelan kekalahan 3-2 dari Ceres-Negros.

Kekalahan ini membuat gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darman Sute mengaku kecewa. Kendati kecewa, mantan pemain Borneo FC ini mengaku senang bisa mencetak gol pada laga ini.

Gol yang dicetak Sandi Darman Sute ini merupakan gol perdana di laga resmi Persija Jakarta. Sebelumnya Sute sudah mencetak gol terlebih dahulu ketika menghadapi Persita Tangerang dalam laga uji coba beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:

Soal Peluang Persija Jakarta, Ivan Kolev Tegaskan Hal Ini

Ungkapan Ivan Kolev dan Andritany Usai Persija Kalah 2-3 dari Ceres-Negros

“Dengan gol perdana saya di AFC, saya sangat sangat bersyukur karena bisa berkontribusi dengan baik untuk tim. Saya persembahkan gol ini buat istri dan anak-anak saya,” kata Sandi Sute.

Terkait pertandingan, ia memang sangat menyesal hasil terbaik gagal diperoleh untuk para pendukung yang hadir di stadion. Namun ini merupakan hasil kerja keras pemain dan hasil ini sudah maksimal.

“Alhamdulillah kami tetap bersyukur, meskipun kami tidak bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini. Intinya masih ada dua pertandingan dan kami harus bisa meraih hasil yang maksimal pada dua laga tersebut,” tutup Sute.

Piala AFC Persija jakarta Sandi Darman Sute
Posts

4.871

Bagikan