Rashford Bisa Hengkang secara Gratis, Manchester United Punya Rencana Cadangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 November 2022
Rashford Bisa Hengkang secara Gratis, Manchester United Punya Rencana Cadangan
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus berpacu dengan waktu untuk memperpanjang kontrak sang striker, Marcus Rashford. Namun, jika pada akhirnya proses perpanjangan kontrak tetap berjalan lambat, Setan Merah punya rencana cadangan.

Marcus Rashford menjadi satu di antara pemain penting di Manchester United era Erik ten Hag. Bahkan, Rashford membuat Cristiano Ronaldo hanya menjadi pemain pelapis.

Sejauh ini, Rashford telah tampil dalam 16 laga di berbagai ajang. Ia mencatatkan tujuh gol dan tiga assist.

Baca Juga:

Marcus Rashford Bersinar Lagi, Manchester United Tak Mau Kehilangan

Rincian 100 Gol Marcus Rashford di Manchester United

Ekspektasi Selalu Tinggi di Manchester United

Namun, Manchester United tidak bisa tenang terkait masa depan sang striker. Sebab, kontrak Rashford akan berakhir musim ini. Dengan begitu, pemain tim nasional Inggris itu bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Menurut laporan dari sejumlah media, Rashford mulai membuat sejumlah tim terpincut. Satu di antaranya adalah Paris Saint-Germain. Les Parisiens menilai, Rashford adalah pemain yang cocok sebagai pengganti jika Kylian Mbappe pergi.

Sementara itu, Manchester United tentu tidak ingin kehilangan Rashford. Fabrizio Romano melaporkan, Man United tetap pada keputusan untuk mempertahankan Rashford. Setan Merah akan kembali membahas kontrak jangka panjang dalam beberapa waktu ke depan.

Manchester United juga memiliki opsi cadangan jika proses masih menemui jalan buntu. Manchester United akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Dengan begitu, Manchester United setidaknya bisa menahan kepergian Rashford satu tahun lagi. Pada waktu tersebut, Man United bisa terus merayu Rashford agar bertahan lebih lama.

Manchester United Breaking News Marcus Rashford Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan