Marcus Rashford Jawab Rumor Hubungan Buruk dengan Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 17 Februari 2022
Marcus Rashford Jawab Rumor Hubungan Buruk dengan Cristiano Ronaldo
Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus diterpa rumor kurang sedap meski sudah kembali ke jalur kemenangan. Hal itu membuat seorang Marcus Rashford bereaksi.

Manchester United mulai bangkit usai meraih kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League 2021-2022. Hasil itu kembali menghidupkan peluang Setan Merah untuk finis di empat besar.

Cristiano Ronaldo berperan penting dalam kemenangan tersebut. CR7 mencetak gol pembuka yang sekaligus mengakhiri masa pacekliknya sejak pergantian tahun.

Baca Juga:

Brighton Jadi Korban ke-168 Cristiano Ronaldo

Man United Akhiri Tren Buruk, Rangnick Belum Puas

Cristiano Ronaldo Jadi Contoh Buruk di Manchester United

Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo

Namun Ronaldo disebut memiliki hubungan yang buruk dengan anggota Timnas Inggris yang berada di skuat Manchester United. Rashford menjadi salah satu nama yang disebut memiliki masalah dengan sang megabintang.

Kerja sama Ronaldo dan Rashford saat berduet di lini depan memang belum maksimal. Keduanya masih sering egois sehingga banyak peluang emas yang terbuang.

Tak jarang keduanya menunjukkan sikap kesal dalam pertandingan. Hal inilah yang kemudian memunculkan rumor keduanya tidak saling suka.

Rumor yang semakin liar membuat Rashford geram. Ia pun secara tegas membantah tuduhan tersebut.

"Apakah kami hanya mengada-ada seperti yang dijalani sekarang? Tolong berhenti membuat perpecahan," kicau Rashford di Tiwtter menanggapi berita dari jurnalis SportBild, Christian Falk.

Serangkaian hasil minor belakangan ini memang membuat Manchester United menjadi makanan empuk media. Hal itu diperparah dengan sudah semakin majunya media sosial.

Bantahan Rashford ini tentu belum cukup untuk membuktikan Manchester United baik-baik saja. Ia juga harus menunjukkannya lewat penampilan di lapangan.

Marcus Rashford Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan