Raul Gonzalez Masuk Bursa Manajer Baru Leeds United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 07 Februari 2023
Raul Gonzalez Masuk Bursa Manajer Baru Leeds United
Raul Gonzalez (Twitter)

BolaSkor.com - Leeds United telah menetapkan sejumlah nama untuk menjadi manajer anyar. Menariknya, Raul Gonzalez ikut masuk dalam daftar kandidat.

Kursi manajer Leeds memang tengah lowong usai didepaknya Jesse Marsch. Pria berusia 49 tahun itu kehilangan pekerjaan usai Leeds takluk dari Nottingham Forest dan kini berada di jurang degradasi.

Direktur olahraga Leeds, Victor Orta, telah membidik sejumlah nama untuk mengisi kursi manajer. Menurut laporan Diario AS, Raul termasuk salah satu yang dipertimbangkannya.

Baca Juga:

Leeds United Terpincut Weston McKennie, Juventus Pasang Banderol Rp572 Miliar

Dibidik Leeds United, Weston McKennie Ingin Tinggalkan Juventus

Rekor Istimewa Erling Haaland di Kota Kelahiran

Munculnya nama Raul dalam daftar kandidat manajer anyar Leeds terbilang mengejutkan. Itu karena legenda Real Madrid tersebut belum punya pengalaman menangani klub profesional.

Saat ini Raul masih menjabat sebagai pelatih Real Madrid Castilla yang berlaga di kasta ketiga Liga Spanyol. Pindah ke Premier League tentu menjadi lonjakan tinggi dalam kariernya.

Namun Raul diyakini akan menolak tawaran Leeds tersebut. Ia masih ingin fokus dengan tugasnya di tim Madrid B tersebut.

Selain itu, ada alasan lain yang membuat Raul berat meninggalkan jabatannya sekarang. Ia berpeluang naik pangkat menangani tim utama Madrid andai Carlo Ancelotti dipecat.

Ancelotti dikabarkan telah mendapat ultimatum dari dewan direksi Madrid. Andai gagal menjuarai Piala Dunia Antarklub, pelatih asal Italia tersebut bisa didepak.

Andai memecat Ancelotti, manajemen Madrid diyakini akan memberi kesempatan kepada Raul untuk mencicipi pekerjaan tersebut. Ia diharapkan mengikuti jejak Zinedine Zidane beberapa musim lalu.

Leeds United Raul gonzalez Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan