Ravil Shandyka Putra Ingin Berduet bersama Wander Luiz di Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 Agustus 2020
Ravil Shandyka Putra Ingin Berduet bersama Wander Luiz di Liga 1
Striker Persib Bandung U-20, Ravil Shandyka Putra (kiri). (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung U-20, Ravil Shandyka Putra memiliki target khusus selama menjalani trial bersama tim senior. Selain lolos, dia berkeinginan duet dengan Wander Luiz.

Top skorer Persib U-18 di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 PSSI U-18 2019 lalu ini pun mengaku sudah membayangkan jika benar-benar di duetkan dengan striker asing Persib Bandung itu.

"Ingin jadi patnernya kalau main, Ingin memberikan assist untuk dia cetak gol. Dia juga kasih assist ke saya juga," harap Ravil usai menjalani trial bersama Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

Namun lebih dari itu, Ravil mengaku senang bisa bergabung dengan Persib. Menurutnya ini menjadi kebanggaan tersendiri sekalipun hanya trial.

Baca Juga:

Masuk Daftar Pemain Timnas U-19 ke Kroasia, Beckham Putra Dipastikan Pelatih Persib Baik-baik Saja

Persib Bandung Trial Tiga Pemain Tim U-20, Robert Rene Alberts Dapat Kesan Bagus

"Kebanggaan tersendiri untuk bisa gabung sama tim senior langsung, menjadi pengalaman berharga bagi kehidupan saya, dapat banyak ilmu, banyak kenalan, jadi lebih dekat," katanya.

Ravil semakin senang lantaran seluruh pemain Persib menerimanya dengan baik. Sehingga dia semakin bersemangat untuk bisa menembus tim senior.

"Semua baik, ngerangkul sama juniornya, engga pa-aing aing (merasa senior). Dan dapat pembelajaran juga dari senior gimana caranya biar gak nervous, gimana caranya biar gak tegang, pelajaran berharga lah," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.053

Bagikan