RD Bisa Lepas Ciro Alves Asalkan Lionel Messi Jadi Penggantinya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 20 Agustus 2019
RD Bisa Lepas Ciro Alves Asalkan Lionel Messi Jadi Penggantinya
Rahmad Darmawan (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih TIRA-Persikabo Rahmad Darmawan, angkat bicara terkait masa depan penyerang asal Brasil, Ciro Alves. Pelatih yang kerap disapa RD itu bersedia melepas pemain itu, asalkan Lionel Messi datang sebagai penggantinya.

Ciro Alves memang dikabarkan menjadi incaran banyak klub berkat penampilan yang luar biasa bersama Laskar Padjajaran sepanjang musim ini. Pemain berusia 30 tahun itu mampu mencetak 11 gol dari 15 pertandingan.

RD percaya mantan pemain Chonburi FC ini akan bertahan di TIRA-Persikabo sesuai kontraknya, yang baru akan berakhir di musim ini. Kendati demikian, mantan pelatih Persija Jakarta itu tak akan memaksakan kehendak sang pemain.

Baca Juga:

Bek Naturalisasi TIRA-Persikabo Zoubairou Garba Ikuti Lomba Balap Karung HUT ke-74 RI

Stefano Cugurra Teco Ungkap Kunci Keberhasilan Bali United Kalahkan TIRA-Persikabo

"Soal memagari pemain, kami memagari pemain dengan keyakinan dan kontrak kerja. Semua selalu saya ingatkan ketika kontrak masih berlaku, maka selesaikanlah," kata Rahmad Darmawan seusai pertandingan TIRA-Persikabo kontra PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (19/8).

"Tapi, jika ada hal-hal lain di luar itu semua dan kami bisa memilih pemain besar untuk mengganti Ciro, kami bisa saja merekrut Lionel Messi untuk bermain di TIRA-Persikabo," tutur Rahmad Darmawan sambil melempar candaan.

Hingga pekan ke-15 ini TIRA-Persikabo berhasil menjadi tim kuda hitam. Laskar Padjajaran berada di posisi pertama Liga 1 2019 dengan 32 poin. Mereka hanya berselisih satu poin dengan peringkat kedua Bali United.

Tira Persikabo Rahmad darmawan Ciro Alves Silva Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan