RD: Jadwal Padat Liga 1 2019 Harus Bisa Diatasi dengan Baik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Juli 2019
RD: Jadwal Padat Liga 1 2019 Harus Bisa Diatasi dengan Baik
Rahmad Darmawan (Media TIRA-Persikabo)

BolaSkor.comTIRA-Persikabo akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019. Jelang pertandingan ini, pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku sedikit masalah dengan jadwal padat pemain.

Seperti diketahui, Laskar Padjadjaran ini baru saja menghadapi Madura United tiga hari yang lalu. Lalu besok mereka akan kembali bermain menghadapi Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibonong, Selasa (16/7).

Rahmad Darmawan mengaku, dalam persiapannya untuk menghadapi Persija Jakarta ia hanya melakukan recovery pemain saja. Karena menurutnya faktor kelelahan ini bisa menjadi masalah tersendiri untuk timnya saat menjamu Persija Jakarta.

Baca Juga:

Persebaya Imbang, TIRA-Persikabo Menang

RD Kecewa dengan Sikap Emosi Manahati Lestusen saat Lawan Bhayangkara FC

“Kemarin kami lebih banyak program untuk mengembalikan kebugaran pemain pasca-pertandingan kemarin, tapi sekali lagi itu hal yang harus kami lawan. Kami tidak bisa menyerah deengan kondisi ini, karena semua tim akan mengalami hal yang sama,” kata Rahmad Darmawan.

“Tapi menurut saya, tiga hari ideal untuk recovery, kami bisa me-manage dengan benar. Hari ini latihan pagi, kami turunkan intensitas mereka, lebih ke aktivasi, dan mengecek kebugaran dan keseatan mereka,”

“Saya lihat secara keseluruhan pemain siap untuk pertandingan besok dan saya berharap keberuntungan ada di pihak kami dan kami bisa mempertahankan rapor tidak terkalahkan kami,” ujar RD.

Saat ini TIRA-Persikabo berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 16 poin dari delapan laga yang sudah mereka jalani. Sementara, Persija Jakarta sendiri masih terseok di papan bawah dengan enam poin dari enam pertandingan.

Persija jakarta Tira Persikabo Rahmad darmawan Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan