Reaksi Aaron Ramsdale Usai Ditendang Suporter Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Januari 2023
Reaksi Aaron Ramsdale Usai Ditendang Suporter Tottenham Hotspur
Aaron Ramsdale (Twitter)

BolaSkor.com - Kejadian tidak menyenangkan diterima penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale. Meskipun The Gunners meraih kemenangan, tetapi Ramsdale mengalami serangan dari suporter tuan rumah.

Arsenal membawa pulang tiga poin dari markas Tottenham Hotspur setelah unggul 2-0 pada laga lanjutan Premier League, Minggu (15/1). Gol bunuh diri Hugo Lloris dan aksi Martin Odegaard membuat perbedaan.

Sayangnya, Arsenal juga membawa pulang cerita pahit. Sebab, Aaron Ramsdale mendapatkan tendangan dari suporter Tottenham.

Baca Juga:

Jelang Tottenham Vs Arsenal: Harry Kane Kejar Rekor di North London Derby

Arsenal Selangkah Lagi Datangkan Mykhaylo Mudryk

Joao Felix dan Kiprah 8 Pemain Portugal di Chelsea

Awalnya, Ramsdale bersitegang dengan pemain Tottenham, Richarlison. Kemudian, saat menuju pinggir lapangan, seorang suporter naik ke atas papan iklan berjalan sambil melayangkan tendangan untuk kiper timnas Inggris itu.

Ramsdale kecewa atas tindakan yang diterimanya. Ia menilai aksi suporter Tottenham berlebihan.

"Itu kejadian memalukan karena pada akhirnya ini hanyalah sepak bola. Kedua kubu pemain mencoba menyelamatkan saya, tetapi untungnya tidak ada yang terlalu parah," kata Ramsdale usai laga.

"Suporter Tottenham melancarkan beberapa intimidasi sepanjang laga. Saya membalasnya. Beberapa orang menyambut dengan suportif, sayangnya seorang fans berupaya melancarkan pukulan di punggung."

Tottenham tidak tinggal diam melihat aksi tersebut. The Lilywhites mengambil tindakan tegas dengan melaporkannya ke pihak berwajib.

"Klub sudah melihat CCTV untuk mengidentifikasi pelaku dan bekerja sama dengan kepolisian Metro untuk mengambil tindakan sekeras mungkin, termasuk larangan masuk ke Stadion Tottenham Hotspur," bunyi pernyataan Tottenham.

Aaron Ramsdale Arsenal Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan