Jelang Tottenham Vs Arsenal: Harry Kane Kejar Rekor di North London Derby

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 12 Januari 2023
Jelang Tottenham Vs Arsenal: Harry Kane Kejar Rekor di North London Derby
Harry Maguire (twitter/spursofficial)

BolaSkor.com - Pecinta sepak bola akan disajikan tontonan menarik pada Minggu (15/1) malam WIB. Dua klub London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal bakal bertarung di Tottenham Hotspur Stadium.

Duel yang selalu berjalan panas kali ini semakin seru. Pasalnya kedua kubu memiliki kepentingan untuk meraih tiga poin dalam derby ini.

Tuan rumah Tottenham mengejar kemenangan demi menjaga peluang finis di empat besar alias jatah tiket ke Liga Champions. Sedangkan Arsenal tidak ingin kehilangam poin untuk tetap nangkring di puncak klasemen Premier League, menjauh dari kejaran pesaing di bawah mereka.

Baca Juga:

Antonio Conte Curhat, Tegaskan Tugasnya Bukan Bawa Tottenham Juara

Resmi, Chelsea Pinjam Joao Felix dari Atletico Madrid

Joao Felix dan Kiprah 8 Pemain Portugal di Chelsea

Selain sengitnya rivalitas kedua klub, untuk laga nanti, satu nama muncul ke permukaan. Nama yang dimaksud adalah Harry Kane.

Setelah menanggung kekecewaan di Piala Dunia 2022, Kane kembali membuka bisnisnya di level klub. Pada Derby London Utara nanti, Kane memiliki peluang mencatatkan namanya dalam buku sejarah.

Saat ini Kane sudah mengemas 198 gol di Premier League. Artinya Kane tinggal membutuhkan dua gol untuk mencapai angka 200. Peluang Kane untuk mencapai 200 gol pada Derby London Utara terbilang besar.

Pasalnya, Kane memiliki catatan apik tiap kali tampil melawan Arsenal. Sang kapten sudah mencetak 14 gol dalam 18 penampilan di Derby.

Jika sukses, Kane akan menjadi pemain ketiga yang menembus 200 gol di Premier League setelah Wayne Rooney dengan 208 gol dan Alan Shearer (260).


Pemain Tersubur Sepanjang Masa Tottenham

Harry Kane membutuhkan dua gol untuk mencapai 200 gol di Premier League. Tidak hanya itu, dengan tambahan dua gol, Kane akan mencatatkan namanya dalam buku sejarah Tottenham Hotspur sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Saat ini Kane sudah mengoleksi 265 gol di semua kompetisi bersama Tottenham. Dia hanya butuh satu gol untuk menyamai catatan 266 gol milik Jimmy Greaves.

Premier League Tottenham Hospur Arsenal Harry Kane Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan