Reaksi Jurgen Klopp Berjumpa dengan Napoli Lagi di Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 30 Agustus 2019
Reaksi Jurgen Klopp Berjumpa dengan Napoli Lagi di Liga Champions
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kaget bertemu lagi dengan Napoli di fase grup Liga Champions 2019-20. Klopp menilai Napoli beserta pelatihnya, Carlo Ancelotti, sebagai tim yang berbahaya dan berpengalaman.

Liverpool tergabung di grup E bersama Genk, Napoli, dan Red Bull Salzburg. Jika dibandingkan grup musim lalu bersama Napoli, PSG, dan Red Star Belgrade, grup Liverpool musim ini relatif lebih ringan.

Kendati demikian, Liverpool bak berjodoh dengan Napoli karena kedua tim sering sekali bertemu belakangan ini. Tiga kali musim lalu (plus uji coba pramusim), serta sekali di laga uji coba pramusim tahun ini. Wajar jika Klopp terkejut.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Ngeri Lihat Pembagian Pot Liga Champions 2019-2020

Legenda Inter Milan Nilai Liverpool dan Barcelona Jadi Tim Unggulan Liga Champions 2019-2020

12 Fakta Menarik Undian Grup Liga Champions: Potensi 38 Persen Juara dari Grup F

Grup E Liga Champions

"Napoli lagi! Saya tidak tahu seberapa sering saya sekarang bermain melawan Napoli, tapi mereka jelas tim yang sangat berpengalaman. Napoli tim yang benar-benar bagus," ucap Klopp, seperti dilansir dari Football-Italia.

"Laga kandang yang kami mainkan (di Liga Champions musim lalu) merupakan salah satu laga terbaik kami karena tim mereka sangat solid. Di laga pramusim, ketika kami menang 5-0 di Dublin (pada 2018) saya tak tertarik dengan hasilnya. Sekarang, tahun ini, kalah 0-3 dan ini juga tidak menarik, tapi Anda melihat betapa bagusnya mereka."

"Carlo punya pengalaman besar dan telah sering memenangi turnamen (Liga Champions sebanyak tiga kali). Ketika mereka tersingkir musim lalu, mereka nyaris lolos, jadi mereka akan mengingatnya dan laga nanti akan emosional. Saya cukup yakin akan hal tersebut."

Sementara soal Genk dan Red Bull Salzburg, Klopp tak mau menganggap remeh keduanya. Khususnya Salzburg, karena mereka kerapkali mengorbitkan pemain muda berbakat dan di masa lalu pernah diperkuat dua pemain Liverpool saat ini, Sadio Mane dan Naby Keita.

"Dengan dua tim lainnya, saya tahu bagaimana orang-orang akan berkata mereka dua tim terkecil di grup, tidak demikian," tambah Klopp.

"Tentu saja, Salzburg terkenal mendatangkan pemain-pemain baru, seperti yang pernah lakukan dengan Sadio dan Naby - mereka juga banyak menemukan pemain lainnya. Jadi, laga nanti akan benar-benar menarik," pungkasnya.

Breaking News Jurgen Klopp Liverpool Napoli Red Bull Salzburg
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan