Reaksi Kontroversial Paul Pogba Pasca Pemecatan Jose Mourinho di Man United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 18 Desember 2018
Reaksi Kontroversial Paul Pogba Pasca Pemecatan Jose Mourinho di Man United
Jose Mourinho dan Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Sepak bola Eropa dan pecinta sepak bola Eropa di dunia geger dengan kabar teranyar soal pemecatan Jose Mourinho oleh Manchester United. Red Devils memecat Mourinho beberapa hari setelah kekalahan 1-3 dari Liverpool di Premier League.

Klub menunjuk Michael Carrick sebagai caretaker atau manajer interim (sementara) pengganti Mourinho. Man United masih melakukan proses pencarian manajer permanen yang tepat untuk menggantikan The Special One.

Uniknya, tidak lama berselang setelah pemecatan itu, Paul Pogba ikut meramaikan sosial media dengan postingan foto yang mengandung pesan tersirat kepada Mourinho. Pesan itu viral di Twitter dan Instagram.

Baca Juga:

Resmi, Jose Mourinho Dipecat Manchester United

Mourinho Dipecat, Zidane Tertarik Latih Manchester United

Instagram Paul Pogba

Bertuliskan "Caption this" yang punya arti perhatikan ini, Pogba mengunggah foto dengan ekspresi senyuman sinis. Itu bisa diartikan sebagai bentuk kepuasaannya atas pemecatan manajer asal Portugal tersebut.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika hubungan Pogba dengan Mourinho tidak lagi akur di Man United. Keduanya pernah saling berbalas ucapan melalui media dan tidak lagi berbicara setelahnya - hanya sekedar hubungan profesional.

Foto yang diunggah Pogba itu langsung dihapus. Menurut Adidas Soccer, sponsor Pogba, foto itu sudah di-setting untuk tayang dari jauh-jauh hari.

"Postingan sosial media Pogba sudah dijadwalkan, bagian dari periklanan. Sesegera mungkin dihapus setelah adanya kemungkinan salah persepsi sebagai bentuk rasa tidak hormat kepada Manchester United dan Jose Mourinho," kicau akun Twitter @Chris78Williams.

Apapun itu, foto Pogba sudah kadung viral di sosial media. Hal itu menarik perhatian legenda Man United, Patrice Evra. Ia prihatin dengan kondisi Man United pasca pemecatan Mourinho, karena fans justru menyoroti Mourinho dan Pogba, bukan memikirkan masa depan klub.

"Hal yang paling mengesalkan saya sekarang ini adalah, mengapa orang-orang lebih fokus kepada Paul Pogba dan Jose Mourinho. Mari fokus membangun suatu hal yang solid ketimbang bersikap kanak-kanak. Melakukannya justru tidak menghormati logo klub, dari sekarang ini kami butuh pemikiran positif," kicau @Evra.

Breaking News Manchester United Jose Mourinho Paul Pogba
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.242

Bagikan