Reaksi Pelatih Persib Miljan Radovic soal Wildansyah ke Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Februari 2019
Reaksi Pelatih Persib Miljan Radovic soal Wildansyah ke Borneo FC
Wildansyah. (Twitter Borneo FC)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic enggan mengomentari kepergian satu pemainnya Wildansyah, yang memilih ke Borneo FC. Pemain yang beroperasi sebagai bek tengah itu sudah resmi milik Pesut Etam.

Menurutnya, kepergian Wildansyah ke Borneo FC merupakan sebuah pilihan. Terlebih transfer window pemain untuk musim 2019 masih terbuka.

"Saya tidak bisa berkomentar soal Wildansyah. Seperti yang sudah saya bilang, beberapa pemain datang ke Persib karena transfer window masih terbuka dan kami akan mencari lagi pemain," tegas Miljan Radovic.

Baca Juga:

Persiwa Mengadu ke PSSI soal Penundaan Laga Melawan Persib

Curhat Mario Gomez: Tuntut Persib Bandung untuk Bayar Kompensasi Kontrak dan Bonus

Borneo FC tak asing bagi Wildansyah. Bek berusia 32 tahun itu pernah memperkuat Pesut Etam pada pertengahan musim 2018 dengan status pinjaman.

Namun ternyata kualitas Wildan sangat dibutuhkan Borneo FC, sehingga pemain jebolan Diklat Persib itu kontraknya dipermanenkan Borneo FC. Borneo lantas mengunggah perekrutan Wildansyah dalam akun Instagram-nya.

"Kalau jodoh memang tidak akan kemana, selamat datang kembali Wildansyah," tulis akun Borneo FC. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Wildansyah Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan