Reaksi Real Madrid Lihat Barcelona Ikutan Berburu Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Maret 2022
Reaksi Real Madrid Lihat Barcelona Ikutan Berburu Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan tetap tenang kendati Barcelona dikabarkan juga memburu penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Madrid yakin, Mbappe tetap akan berlabuh ke Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.

Real Madrid merupakan klub yang sudah membidik Kylian Mbappe sejak lama. Striker tim nasional Prancis itu mulai masuk radar El Real usai Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

Namun, langkah mendatangkan Mbappe tidak pernah mudah. Sikap Paris Saint-Germain yang tidak ingin kehilangan striker andalannya itu menjadi batu sandungan utama.

Baca Juga:

Dani Alves, Pemain Sekaligus Agen untuk Barcelona

Intrik di Balik Isu Barcelona Tantang Real Madrid dalam Perburuan Mbappe

Rahasia Aubameyang Bersinar di El Clasico

Akan tetapi, kali ini berbeda. Alasannya, kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir pada akhir musim. Sejauh ini, Mbappe pun masih terus menolak proposal yang diajukan.

Kabarnya, Mbappe tertarik membela Real Madrid. Los Blancos adalah klub impiannya sejak kecil.

Namun, Madrid perlu mewaspadai pergerakan Barcelona. Menurut L'Equipe, Barca bermanuver untuk memboyong Mbappe.

Menanggapi langkah Barca itu, Madrid tetap tenang. Marca melaporkan, Madrid tetap yakin Mbappe akan memilih pergi ke Santiago Bernabeu.

Madrid sadar, Barcelona sedang menghadapi masalah keuangan. Bahkan, untuk memperpanjang kontrak sejumlah pemainnya, Barcelona mengalami kesulitan.

Selain itu, isu yang beredar dianggap hanya upaya Barca menggangu Madrid. Apalagi, target Barcelona sebenarnya adalah Erling Haaland.

Barcelona Real Madrid Breaking News Kylian Mbappe LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan