Real Madrid Bagi-bagi Mobil, Sergio Ramos Pilih Termahal, Benzema yang Paling Murah

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 17 Desember 2019
Real Madrid Bagi-bagi Mobil, Sergio Ramos Pilih Termahal, Benzema yang Paling Murah
Sergio Ramos (as)

BolaSkor.com - Sudah menjadi tradisi di kubu Real Madrid para pemain mendapatkan jatah mobil baru yang diberikan oleh pihak sponsor Audi. Pemain Madrid dan pelatih bebas memilih tipe mobil keluaran pabrikan asal Jerman tersebut.

Seperti dilansir Diario AS, di antara para pemain Real Madrid, sang kapten Sergio Ramos memilih mobil dengan harga yang paling mahal. Ramos memilih Audi A8 50 RDI quattro triptronic seharga lebih dari 101 ribu euro.

Baca Juga:

5 'Bumbu Penyedap' Panasnya Situasi Jelang El Clasico 2019-20

Situasi Panas Bikin Pemain Barcelona dan Real Madrid Tidur Sehotel

Sedangkan untuk mobil termahal kedua menjadi pilihan Dani Carvajal, Lucas Vazquez, Toni Kroos, James Rodriguez, Eden Hazard, Fede Valverde, dan Nacho. Mereka memilih Audi Q8 50 TDI quattro triptronic senilai 88 ribu euro.

Di tingkat harga berikut ada Varane, yang memilih Audi e-tron 55 quattro, seharga 84 ribu euro. Di bawahnya lagi ada Vinicius, Odriozola, Asensio, dan Marcelo dengan A7 Sportback 50 TDI quatro tiptronic yang harganya tidak mencapai 80 ribu euro.

Sedangkan Brahim Diaz, Luka Jovic, Mariano, Luka Modric, Rodrygo, Casemiro, Mendy, Gareth Bale, dan Isco memilih Q7 50 TDI quattro tiptronic, yang juga di bawah 80 ribu euro.

Dari semuanya, Karim Benzema, Thibaut Courtois memilih mobil dengan banderol paling murah. Ketiganya memilih RS 3 Sportback TFSI quattro S tronic yang senilai 67 ribu euro.

Real Madrid Sergio Ramos
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan