Situasi Panas Bikin Pemain Barcelona dan Real Madrid Tidur Sehotel

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Desember 2019
Situasi Panas Bikin Pemain Barcelona dan Real Madrid Tidur Sehotel
El Clasico (Twitter)

BolaSkor.com - Situasi jelang pertarungan Barcelona melawan Real Madrid pada laga tunda LaLiga 2019-2020, di Stadion Camp Nou, Kamis (19/12), masih panas. Bahkan, para pemain kedua tim harus menginap di hotel yang sama.

Sejatinya, pertandingan Barcelona melawan Real Madrid akan dilangsungkan pada 26 Oktober 2019. Namun, karena situasi tidak memungkinkan akibat demonstrasi kemerdekaan Catalunya, laga itu harus ditunda.

Baca Juga:

Jelang El Clasico, Barcelona dan Madrid Raih Poin yang Sama untuk Kali Pertama Sejak 2009-10

Tsunami Democratic Ancam Kacaukan El Clasico

Waktu Istirahat Madrid Tidak Banyak Jelang Clasico, Dani Carvajal Tak Gentar

Suporter Barcelona

Kendati sudah ditunda, namun aksi demonstrasi masih berlangsung hingga saat ini. Parahnya, para pejuang kemerdekaan Catalunya itu ingin menunggangi pertandingan Barcelona dengan Real Madrid untuk mendapatkan atensi.

Mereka menilai, Barcelona adalah lambang dari Catalunya. Sementara itu, Real Madrid merupakan simbol pemerintah Spanyol. Dengan begitu, para pelaku demonstrasi berharap akan ada dialog bila pertandingan tidak berjalan dengan baik.

Rencananya, mereka akan memenuhi jalan dekat Camp Nou untuk membuat pertandingan tidak bisa dilaksanakan.

Pihak keamanan sudah membaca hal tersebut dan menyiapkan strategi antisipasi. Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, pihak keamanan memutuskan para pemain Real Madrid dan Barcelona akan menginap di tempat yang sama yakni Hotel Sofia.

Meski berada pada satu tempat yang sama, namun para pemain Madrid dan Barcelona tidak boleh terlihat bersamaan di depan publik. Larangan itu dimaksudkan untuk mengurangi bahaya.

Selanjutnya, pada saat menuju Camp Nou, Real Madrid dan Barcelona akan berangkat secara bersamaan. Dengan menggunakan bus terpisah, para penggawa Los Blancos dan Barcelona akan mendapatkan pengawalan ketat hingga sampai stadion.

Selain dibumbui hal di luar sepak bola, pertandingan Barcelona melawan Real Madrid juga menarik dari dalam lapangan. Sebab, saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi 35 poin.

Barcelona Real Madrid El clasico LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan